CEMBURU BUTA, PELANGGAN KARAOKE AMPAH DITIKAM

oleh -
oleh
CEMBURU BUTA, PELANGGAN KARAOKE AMPAH DITIKAM 1

Tamiang Layang (Dayak News)– Akibat terbakar api cemburu membuat, Saut Situmeang alias Lae gelap mata dan menikam pelanggan Karaoke Uti di Jalan Ampah – Tamiang Layang, Minggu (29/8/2021), sehingga kini dirinya terpaksa merikuk di sel tahanan Polsek Dusun Tengah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kedua pria yakni pelaku dan korban bernama SW (43) berada di satu lokasi karaoke tepatnya wilayah Mantaliau RT 24 Kelurahan Ampah. Korban didamping dua pemandu lagu atau LC sedangkan pelaku dalam keadaan mabuk.

Setelah beberapa kali bernyanyi, salah seorang LC minta diantarkan pulang yang disambut positif korban, namun sepulangnya dan kembali ke tempat karaoke, korban yang kembali duduk didatangi pelaku dan sempat berkenalan kemudian ditikam.

CEMBURU BUTA, PELANGGAN KARAOKE AMPAH DITIKAM 2

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ketika dikonfirmasi, Senin (30/8/2021) melalui Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nuheriayanto membenarkan bahwa telah terjadi peristiwan perkelahian dan penikaman di salah satu Karaoke di Ampah Ibukota Kecamatan Dusun Tengah.

Dalam aksinya, terduga pelaku, sebelum melakukan penikaman sempat menanyakan pekerjaan korban apakah anggota Polri, tetapi setelah mendapat jawaban hanya orang biasa pelaku langsung mengambil sajam jenis badik dari dalam tas kemudian menikam korban, katanya.

“dari sejumlah saksi mata, menyebutkan sempat terjadi perlawanan dan korban berhasil merampas sajam pelaku untuk membalas namun saat itu pelaku sudah kabur,” tegasnya.

Selanjutnya, terduga pelaku menyerahkan diri setelah beberapa saat peristiwa terjadi, bersamaan dengan itu Satresmob Polsek Dusun Tengah dibantu Satreskrim Polres Bartim yang langsung merespon untuk melakukan pengejaran. “Tidak lama pelaku menyerahkan diri dan barang bukti berupa sajam jenis badik serta baju korban ikut diamankan,” ucapnya.

Adapun pemicu penganiayaan tersebut adalah cemburu. Korban yang sebagai pendatang baru langsung mendapat sambutan hangat kedua LC menemani bernyanyi, “Antara korban dan pelaku juga tidak saling kenal hal lain mempengaruhi karena pelaku dalam keadaan mabuk,” sebutnya

Hingga saat ini, korban telah bisa pulang ke rumah. SW mendapat luka tusuk sedalam 2 centimeter di sebelah dada kanan dan sempat mendapat perawatan di klinik kesehatan di Ampah. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.