DEWAN MINTA PDAM TINGKATKAN PELAYANAN

oleh -10 views
DEWAN MINTA PDAM TINGKATKAN PELAYANAN 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah meminta agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) untuk meningkatkan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

“PDAM harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menyediakan air bersih, yang merupakan kebutuhan mutlak masyarakat,” kata Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio di Tamiang Layang, Rabu (28/4/2021).

Nursulistio mengatakan saat ini karena masih ada kekurang maksimalan pelayanan air bersih, maka masih ada muncul keluhan warga kepada DPRD Kabupaten Barito Timur, baik lisan mmaupun melalui surat tertulis, katanya.

Ditambahkan dia, saat ini rata-rata masyarakat mengeluhkan dua hal, yang pertama Distribusi air supaya lancar, kemudian kualitas air supaya baik di konsumsi, imbuhnya.

Dikatakan dia, kami hanya ini pemerintah daerah, melalui PDAM supaya memberikan pelayanan yang maksimal terkait distribusi air serta peningkatan mutu air itu bersih dan jernih, ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengharapkan agar PDAM harus mempunyai target untuk melakukan pembenahan usia PDAM tidak cuma satu atau dua bulan saja, tetapi sudah puluhan tahun, jadi sudah saatnya semua kendala dapat di atasi dengan baik, pungkasnya.(ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *