DIRESMIKAN LAPANGAN TEMBAK BANTUAN CSR DI BARTIM

oleh -27 views
DIRESMIKAN LAPANGAN TEMBAK BANTUAN CSR DI BARTIM 1

Tamiang Layang, 9/2/2020 (Dayak News). Lapangan tembak Sanika Satyawada dilingkungan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dibangun mengunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Adaro Indonesia, PT Pamapersada Nusantara dan PT Sapta Indra Sejati senilai Rp 400 juta diresmikan pengunaannya.

“Semoga dengan diresmikannya lapangan tembak Sanika Satyawada yang diperuntukan bagi Polri dan Perbakin dapat dipergunakan dengan baik untuk meningkatkan kemampuan menembak serta penyiapan atlit perbakin semakin mantap” tegas Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, sesaat sebelum meresmikan lapangan tembak Sanika Satyawada, Sabtu (8/2/2020)

Lebih lanjut Bupati Ampera sangat mengapresiasi dukungan dan kepedulian PT Adaro Indonesi dan mitra kerja yang telah menyediakan dana yang cukup besar dari program CSR untuk membangun sarana dan prasaran penunjang seperti lapangan tembak ini, semoga lapangan tembak ini dipelihara dan dipergunakan dengan baik, pintanya

Sementara itu Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy dalam sambutnya mengatakan pembangunan lapangan tembak ini adalah hadih terakhir bagi dirinya sebelum meninggalkan polres Bartim, yang dibangun mengunakan dana CSR diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bartim, yang kemudian secara resmi menghibahkan kepada Polres Bartim, katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres Zulham yang beberapa hari kedepan ini akan menempati posisi baru di Polda Jawa Timur ini mengatakan meskipun lapangan tembak ini dibangun sebagai lapangan tembak standar polri, namun bisa dimanfaatkan para anggota perbakin, untuk itu segala sarana dan prasarana penunjang akan terus dilengkapi, tegasnya.

Sedangkan Project Manager PT Pamapersada Nurantara Bayu Setyawan dalam sambutannya atasnama PT Adaro Indonesia dan Mitra Kerja mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bangga bisa mempersembahkan lapangan tembak ini bagi Pemerintah Kabupaten dan Polres Bartim.

“Semoga lapangan tembak ini dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi Polri dan Perbakin di Kabupaten Bartim,” harapnya

Acara peresmian lapangan tembak Sanika Satyawada Polres Bartim ini ditandai dengan pemotongan pita serta dilanjutkan dengan latihan menembak.

Hadir Bupati Ampara AY Mebas beserta Ibu Munita, Sekda Eskop, Dandim 1012 Buntok, Kajari Bartim, Ketua Pengadian Negeri Tamiang Layang, Kepala Lapas Tamiang Layang, para Asisten Setda dan kepala OPD, Para Camat se Bartim serta Tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda ini berjalan dengan lancar. (aru/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *