ENAM DESA DAPAT BANTUAN HEWAN QURBAN DARI PT PAMA

oleh -
ENAM DESA DAPAT BANTUAN HEWAN QURBAN DARI PT PAMA 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Menjelang berakhirnya kontrak kerja dengan PT Adaro Indonesia, PT Pamaperdasa Nusantara (PAMA) 31 Juli 2021 mendatang, namun mereka tetap memperhatikan dan peduli kepada warga sekitar operasional, dengan menyalurkan sedikitnya enam ekor sapi hewan qorban untuk Hari Raya Idul Adha 1442 H / Tahun 2021 M mendatang.

Penyerahan enam ekor sapi hewan qurban dari PT PAMA dan mitra ini dilakukan oleh manager CSR PT PAMA Ono Karno kepada Bupati Barito Timur yang diwakili oleh Asisten III Setda Barito Timur H Rusdianur di Masjid Kincung Kelurahan Taniran, Kecamatan Banua Lima, Jumat (16/7/2021) yang kemudian diteruskan kepada enam kepala desa yang berada di ring 1 operasional PT PAMA.

Manager CSR PT PAMA, Ono Karno dalam sambutanhya mengatakan bantuan hewan qurban tersebut adalah sebagi bentuk kepedulian dari manajenen, karyawan ,serikat pekerja dan mitra kerja PT PAMA dengan tajuk ‘Terus Berbagi Untuk Negeri Di Masa Pandemi’ diberikan bagi warga desa ring 1 terutama yang berada di Kecamatan Benua Lima dan Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur, katanya.

ENAM DESA DAPAT BANTUAN HEWAN QURBAN DARI PT PAMA 2

Ono Karno mengatakan bantuan hewan kurban yang diberikan tahun ini sekaligus yang terakhir sebelum berakhirnya kontrak PT PAMA dengan PT Adaro Indonesia, berupa enam ekor sapi yang diperuntukan bagi desa di sekitar jalur hauling Adaro semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, serta kami mohon dukungannya untuk kelancaran kegiatan PT PAMA kedepan di tempat lain, imbuhnya.

Dikatakan dia, adapun distribusi enam ekor sapi diberikan kepada Kelurahan Taniran, Desa Banyu Landas, Desa Kandris, Desa Bagok, Desa Gudang Seng Kecamatan Benua Lima dan Desa Jurubanu Kecamatan Paju Epat, dan semoga hewan kurban ini dapat dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya termasuk fakir miskin duafa dan juga warga terdampak Covid-19, pintanya.

Sementara itu, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutnnya yang dibacakan oleh Asisten III Setda Barito Timur H Rusdianur memberikan apresiasi yang tinggi serta mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PT. PAMA dan mitra kerja PT Kalimantan Prima Perdasa (KPP) yang telah rutin memberikan bantuan hewan kurban menjadikan kenangan tersendiri bagi warga di Gumi Nansarunai Jari Janang Kalalwah itu, katanya
Acara penyerahan 6 Hewan qurban dari PT PAMA dan PT KPP Distrik PT Adaro Indonesia ini, berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, selanjutnya prosesi pemotongan hewan kurban dan teknis pembagiannya diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing desa yang menerima bantuan. (ani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.