GEGER…WARGA DESA BAMBAN BARTIM TEMUKAN MAYAT DALAM KEBUN KARET

oleh -
GEGER…WARGA DESA BAMBAN BARTIM TEMUKAN MAYAT DALAM KEBUN KARET 1

Tamiang Layang (Dayak News)– Warga Desa Bamban Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, Senin (6/9/2021) dibuat gempar atas penemuan sesosok laki-laki yang belakangan di ketahun NN (56) warga Kelurahan Taniran yang telah tewas dan tergeletang dalam sebuah kebun karet.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ketika dikonfirmasi, Senin (6/9/2021) melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi membenarkan bahwa ada peristiwa penemuan sesosok mayat laki-laki bernama NN (56) Warga Kelurahan Taniran di sebuah kebun karet yang berlokasi di Ampas Desa Bamban RT. 05 Kecamatan Benua Lima, kabupaten Barito Timur, Senin (6/9/2021) pagi.

Kapolsek Ipda Samudi mengatakan adapun kronologis penemuan mayat NN (56) warga Kelurahan Taniran itu, pertama kali ditemukan oleh Pina (26) Warga Desa Bamban yang berangkat menyadap karet yang berlokasi di Ampas Desa Bamban RT. 05 Kecamatan Benua Lima, dan pada saat berhenti diperempatan jalan Mendengar suara atau bunyi handpone kemudian saksi Pina (26) melihat disekitar menemukan sepeda motor dan melihat seseorang sedang tergeletak posisi terlentang di tanah yang tidak jauh dari sepeda motor, katanya.

Kemudian saksi saksi Pina (26) langsung pulang dan memberitahukan warga sekitar untuk melihat kembali ke lokasi tersebut dan melaporkan keperangkat desa kejadian tersebut kemudian perangkat desa melaporkan kejadian tersebut melalui via hendpone ke SPKT Polsek Benua Lima.

Selanjutnya, kata Kapolsek, setelah menerima laporan personil Polsek Benua Lima mendatangi tempat kejadian bersama perangkat Desa Bamban dengan membawa APD dan alat identifikasi dan di back up personel ident serta Reskrim Polres Bartim, jarak yang ditempuh dari Mako ke TKP sekitar 6 Km ketempat ditemukannya mayat

Dikatakan Kapolsek, dalam pemeriksaan awal korban di TKP anggota Polsek Benua lima langsung memasang police line disekitar mayat korban dan dilanjutkan olah TKP oleh tim ident dari Satreskrim Polres Bartim dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas covid-19 kecamatan Benua lima di TKP, ucapnya

Dalam rangka memastikan penyebab tewasnya NN (56) Anggota Polsek Benua lima membawa Mayat ke Puskesmas Pasar Panas guna dilakukan Visum Et repertum, dan untuk sementara hasil pemeriksaan awal Dokter di Puskesmas Pasar Panas bahwa terhadap Mayat tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, tegasnya.

Kemudian untuk kepentingan penyidikan pihaknya mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) unit sepda motor merk Honda Revo warna merah hitam, 1 (satu ) lembar celana Jeans merk PAMA, 1 (satu) lembar kaos oblong warna putih, 1 (satu) kaos dalam warna putih, 1 (satu) lembar celana dalam warna biru, 1 (satu) lembar baliho panjang 2,95 cm lebar 95 cm dan 1 (satu) pasang sendal.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui dengan pasti sebab kematian NN (56) yang ditemukan dalam kebun karet tersebut, sebab polisi masih melakukan penyidikan secara mendalam atas peristiwa itu. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.