GELAR EKSPOSE BLUD RSUD, INI HARAPAN BUPATI

oleh -
oleh
GELAR EKSPOSE BLUD RSUD, INI HARAPAN BUPATI 1
Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas

Tamiang Layang (Dayak News) – Guna memberikan layanan umum secara efektif, efesien, ekonomis, transparan dan bertanggungjawab terhadap pelayanan kesehatan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang tahun 2022 dan rencana kerja tahun anggaran 2023, di ruang rapat Bupati Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, dalam sambutannya saat membuka kegiatan ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang Tahun 2022 dan Program kerja Tahun 2023, di ruang rapat utama Kantor Bupati, Senin (27/2/2023) berharap dengan kegiatan ini pelayanan yang diberikan kepada msayarakat akan lebih meningkat dan baik lagi dengan begitu masyarakat akan nayaman berkunjung dan berobat di rumah sakit terbesar di daerah itu.

Ia berharap untuk mencapai tujuan itu memerlukan kerseriusan dalam tataran penyusunan program kerja, terlebih lagi pada tingkatan prakteknya harus sesuai dengan cita-cita serta visi misi pembentukan BLUD, harapnya

Sementara itu dalam paparannya Direktur BLUD RSUD Tamiang Layang, dr.Vinny Safari menyampaikan banyak hal, salah salah satunya yaitu 10 tren penyakit tahun 2022 yang dialami olah masyarakat Kabupaten Barito Timur.

GELAR EKSPOSE BLUD RSUD, INI HARAPAN BUPATI 2

Tentu saja di tahun 2022, penyakit yang menduduki peringkat pertama adalah covid-19, dengan 322 kasus selama tahun 2022. Selain menjelaskan 10 tren penyakait di Barito Timur tahun 2022, dokter berparas ayu ini juga menjelaskan bagaimana caranya agar di tahun 2023 ini bisa lebih meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Tamiang Layang.

Usai paparan Direktur RSUD Tamiang Layang dilanjutkan dengan tanya jawab yang diikuti oleh seluruh peserta Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang dan dipandu oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Barito Timur Amrullah.

BACA JUGA :  CAPAI 100 PERSEN PK-21, BUPATI BARITO TIMUR TERIMA PENGHARGAAN

Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang yang diselenggarakan di ruang rapat utama Kantor Bupati Barito Timur, Senin (27/2/2023) ini dibuka langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, yang dihadiri dihadiri Sekda Panahan Moetar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Barito Timur, Inspektur Barito Timur, Kepala Bappelitbangda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Kepala Badan Pendapatan Daerah setempat.

Selanjutnya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) beserta jajaran Manajemen RSUD Tamiang Layang, Camat se Kabupaten Barito Timur dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Barito Timur. (ani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.