HILANG KENDALI DUA REMAJA BARTIM TEWAS MENGHANTAM TRUCK FUSO

oleh -27 views
HILANG KENDALI DUA REMAJA BARTIM TEWAS MENGHANTAM TRUCK FUSO 1
Pengendara sepeda motor hilang kendali sehingga menabrak truk Fuso KH 8032 KM dari arah berlawanan.

Tamiang Layang ( Dayak News)– Naas….tak dapat di hindar oleh dua orang remaja di Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kamis (20/5/2021) sebab sekitar pukul 13.00 WIB. AR (13) dan MH (13) meninggal dunia setelah sepeda motor mereka hilang kendali sehingga menabrak truk Fuso KH 8032 KM dari arah berlawanan.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Ampah – Buntok, Desa Putai Kecamatan Dusun Tengah. AR berboncengan dengan MH menggunakan sepeda motor Honda Supra X KH 6985 KI datang dari arah Ampah menuju Buntok dengan kecepatan tinggi.

Dimana saat di TKP persisnya ditikungan kendaraan oleng ke kanan hilang kendali dan dari arah berlawanan datang Mobil Fuso dikemudikan Ari Putra (22), karena jarak dekat tabrakan tak terelakan sehingga menyebabkan kedua remaja itu tewas ditempat.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ketika dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021) melalui Kasatlantas AKP Sugeng membenarkan kecelakaan yang menawaskan pengendara dan penumpang yang masih berusia belasan tahun tersebut, dimana kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah bagian kepala.

HILANG KENDALI DUA REMAJA BARTIM TEWAS MENGHANTAM TRUCK FUSO 2

Atas informasi kecelakaan itu, anggota satlantas juga sudah menuju ke TKP untuk mengamankan kedua kendaraan beserta pengemudi Mobil Fuso untuk dimintai keterangan, sekaligus membawa jenazah korban ke Puskesmas Ampah untuk dilakukan visum et repertum, dan selanjutnya jenazah kedua korban diserahkan kepada keluarga, ucapnya.

Sedangkan Supir Fuso AP (22) di bawa ke polres Barito Timur untuk dimintai keterangan, barang bukti berupa satu unit fuso dan sepedamotor juga langsung dievakuasi dan di bawa ke Mapolres Barito Timur.

Pada kesempatan itu Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan dengan kejadian ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi para orang tua supaya lebih berhati – hati dan tidak membiarkan anak yang masih dibawa umur mengendarai sepeda motor, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.