HINDARI VARIAN BARU COVID-19, WARGA DIMINTA TAATI PROKES

oleh -4 views
HINDARI VARIAN BARU COVID-19, WARGA DIMINTA TAATI PROKES 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Bupati Barito Timur, Povinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas mengajak warga Gumi Nansarunai Jari Janang Kalalwah untuk menghindari tertular dari varian baru COVID-19 dengan mentaati protokol kesehatan (Prokes).

“Intinya mari kita saling mengingatkan supaya selalu mentaati protokol kesehatan di setipa lini kehdupan dan dimana saja kita berada,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas di Tamiang Layang, Jumat (21/5/2021).
Bupati Ampera mengatakan dirinya berkewajiban untuk mengingatkan warga di daerah itu pasalnya telah ada tiga warga Kalteng yang sudah tertular Covid-19 varian baru dari varian mutasi ganda B.1.617 asal negara India yang diperkirakan lebih berbahaya dan cepat menular, katanya.

Ditambahkan dia, karena hingga saat ini belum ada obanya, maka cara ampuh untuk menghindari Covid-19 termasuk varian B.1.617 itu adalah dengan tertib melaksankan protokol kesehatan serta menerapkan 5 M itu, imbuhnya.

Dikatakan dia, meskipun demikian dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspadai, bukan takut, tetapi tetap melaksanakan hisup keseharian seperti biasanya, dan meminta masyarakat ikut program vaksinasi Covid-19 dan terus mematuhi protokol kesehatan, ucapnya.

Pada kesempata itu Bupati Ampera AY Mebas juga kembali menghimbau untuk selalu menerapkan pola hidu[p bersih dan sehat dengan menjaga diri dengan malaksankan prokes dan program 5M, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.