IKUT TANGANI COVID-19, PT SGM BANTU OBAT KE RSUD TAMIANG LAYANG

oleh -
oleh
IKUT TANGANI COVID-19, PT SGM BANTU OBAT KE RSUD TAMIANG LAYANG 1
PT Sawit Graha Manunggal (SGM) kembali memberikan membantu mengatasi krisis obat-obatan untuk terapi pasien di RSUD Tamiang Layang.

Tamiang Layang (Dayak News)– Dalam rangka mendukung penanganan pasien Covid-19, PT Sawit Graha Manunggal (SGM) kembali memberikan membantu mengatasi krisis obat-obatan untuk terapi pasien di RSUD Tamiang Layang.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap Penanganan Covid-19 di daerah itu, melalui program coorporate social responsibility (CSR) yang memang difokuskan perusahaan dalam mengatasi persoalan pelik di situasi Pandemi Covid-19,” kata Humas PT SGM Rico Tarigan melalui WhatsApp, Jumat (13/8/2021).

Rico mengatakan, bantuan obat-obatan yang terdiri 2 kotak fapivirapit tablet, 2 kotak remdac remdisipir, tersebut langsung diserahkan ke RSUD Tamiang Layang, dengan harapan bisa membantu para Nakes kita yang berjuang merawat pasien Covid-19, dan inezco oxygen concentrator akan menyusul, sebab masih dalam perjalanan, katanya.

Ditambahkan dia, saat ini kasus Covid-19 ini menjadi perhatian serius dan berdampak pada semua lini, dan semoga kehadiran PT SGM yang selama ini berivestasi di daerah diharapkan bisa membantu kesulitan, diantaranya memenuhi ketersediaan obat, imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnnya Managemen PT SGM juga telah memberikan respon cepat terhadap kurangnya tabung oksigen, dimana mereka telah menyumbangkan sepuluh tabung oksigen yang diperuntukan penanganan pasien Covid-19.

Sementara itu Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menyambut baik respon dan empati dari PT SGM dengan ikut membantu daerah dalam situasi krisis akibat Covid-19, dan semoga bantuan-bantuan tersebut bisa memberikan manfaat besar terutama agar pelayanan untuk merawat pasien Covid-19 tetap maksimal, pungkasnya. (ani)

BACA JUGA :  HUT KE-20 BARITO TIMUR BAKAL DIGELAR SEDERHANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.