JELANG PESPARAWI NASIONAL XIII, LPPD BARTIM GELAR MINI CONCERT

oleh -
oleh
JELANG PESPARAWI NASIONAL XIII, LPPD BARTIM GELAR MINI CONCERT 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Menjelang perhelatan PESPARAWI Nasional ke XIII di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 19 – 26 Juni 2022 mendatang Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Barito Timur mengelar Mini Concert.

Pegelaran Mini Concert bersama Tim kontingen PESPARAWI Nasional ke XIII, di gelar di Pendopo Rujab Bupati Barito Timur, Sabtu (11/6/2022) malam , sevbagai ajang uji coba tampil bagi Nadya Emanuela Cristy yang akan berlomba untuk kategori solo Anak usia 10-13 tahun.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, dalam sambutannya saat membuka mini concert, menyamput baik kegiatan ini sebagai Langkah maju dalam menyiapkan peserta dari Kabupaten Barito Timur yang akan mewakili Kalimantan Tengah pada PESPARAWI NASIONAL KE XIII, pada anggal 19 sampai dengan 26 Juni 2022 di Daerah Istimewa Yogyakarta nanti, katanya.

Ia mengatakan, Pesparawi merupakan bagian dari pembinaan mental, spiritual, serta etika umat nasrani, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman, dalam berkehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur sangat berharap Tim kontingen yang saya tahu telah berusaha bekerja keras, tanpa mengenal lelah, untuk berusaha maksimal memperjuangkan kategori solo Anak usia 10-13 tahun ini untuk terus berlatih dengan baik dan benar.

JELANG PESPARAWI NASIONAL XIII, LPPD BARTIM GELAR MINI CONCERT 2

“Dan tentunya besar harapan kita, anak kita Nadya Emanuela Cristy ini bisa tampil membanggakan, baik bagi kabupaten Barito Timur, maupun provinsi Kalimantan Tengah, dimata Nasional,” harapnnya

Selanjutnya, secara khusus juga saya selaku Bupati Barito Timur menyampaikan pesan untuk anak kita Nadya Emanuela Cristy untuk tetap terus menjaga kesehatan,terus berlatih dan terlebih-lebih terus berdoa kepada Tuhan.

Sementara itu Ketua Tim Kontingen PESPARAWI Nasional ke XIII Kabupaten Barito Timur Arianto S Muler mengatakan kegiatan ini adalah serangkaian persiapan yang dilakukan pihaknya guna memaksimalkan kemampuan Nadya Emanuela Cristy yang menjadi satu-satunya wakil Kabupaten Barito Timur yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga dapat berhasil memuaskan, katanya

Sedangkan Ketua LPPD Barito Timur Barnusa juga mengapresiasi kepada Panitia dan Tim Kontingen PESPARAWI Nasional ke XIII Kabupaten Barito Timur yang telah berjuang keras dan tanpa Lelah menyiapkan segala sesuatunya sehingga mini concert ini bisa berjalan dengan lancar semoga outputnya nanti bisa berhasil maksimal sesuai yang diharapkan, ucapnya singkat.

Acara mini concert yang dilaksankan LPPD dan Tim Kontingen PESPARAWI Nasional ke XIII Kabupaten Barito Timur ini di Pendopo Rujab Bupati Barito Timur ini selain di hadiri Bupati Barito Timur, juga dihadiri jajaran FKPD, Sekda, pimpinan Lembaga perbankan dan para pimpinan perusahaan yang ada di daerah itu, berjalan dengan sukses aman dan lancer. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.