KAJATI DUKUNG KEJARI BARTIM DAPAT PREDIKAT WBBM

oleh -
KAJATI DUKUNG KEJARI BARTIM DAPAT PREDIKAT WBBM 1
Kajati Kalteng Iman Wijaya saat melakukan kunjungan kerja di Tamiang Layang, Senin, (14/6/2021).

Tamiang Layang (Dayak News) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah, Iman Wijaya mendukung langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Timur untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Dari pengamatan kami fasilitas yang tersedia di Kejari Barito Timur sudah cukup dan mumpuni untuk mendapatkan predikat WBBM,” kata Kajati Kalteng Iman Wijaya saat melakukan kunjungan kerja di Tamiang Layang, Senin, (14/6/2021).

Kajati Imam Wijaya mengatakan Kejari Barito Timur merupakan salah satu dari institusi Adhyaksa di Kalteng yang sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi tahun 2020, katanya.

Ditambahkan dia, dan di Awal tahun 2021, Kejari Bartim mencanangkan menuju WBBM. Berbagai peningkatan mulai dari peningkatan SDM jaksa, pelayanan publik hingga sarana dan prasarana kantor terus digenjot dengan optimal untuk melayani masyarakat,imbuhnya

KAJATI DUKUNG KEJARI BARTIM DAPAT PREDIKAT WBBM 2

Dikatakan dia, kini yang terpenting dan mendesak dilakukan adalah meningkatkan kekompakan internal, ucapnya sembari memberikan wejangan untuk Kajari Bartim Daniel Pananganan dan jajaran.

Pada kesempatan itu Iman Wijaya juga menegaskan untuk memperoleh predikat WBBM hendaknya para pegawai selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Forkopimda setempat dalam menciptakan sinergitas membangun Kabupaten Barito Timur, pungkasnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Kajati Kalteng Iman Wijaya dan rombongan diterima langsung oelh Kajari Barito Timur Daniel Pananangan dan jajaran dan langsung melakukan pertemuan internal, dan intinya Kajati memuji pembangunan Kejari Bartim yang terus berbenah dalam meningkat dan semakin baik, terlebih dirinya mengapresiasi penyerapan anggarannya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.