KAPOLDA KALTENG CEK POS PERBATASAN KALTENG – KALSEL

oleh -
oleh
KAPOLDA KALTENG CEK POS PERBATASAN KALTENG – KALSEL 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen Pol. Nanang Avianto, terjun langsung melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2022 di perbatasan Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan tepatnya di Kelurahan Taniran, Pasar Panas, Minggu (1/5/2022) menyampaikan beberapa pesan kepada anggota dan masyarakat.

“Sebagai aparat penjaga keamanan laksanakan tugas dengan hati dan mengutamakan sinergi dengan jajaran terkait, bersikap tegas namun tetap humanis dalam mengambil tindakan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto di Taniran, Minggu (1/5/2022)

Ia mengatakan kegiatan pengecekan dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan serta pelaksanaan tugas personel dalam rangka Operasi Ketupat Telabang 2022, “Saya juga ingin memastikan bahwa pemudik yang melintasi perbatasan Kalteng-Kalsel sudah menerima suntikan vaksin Covid-19 sehingga lonjakan kasus Covid-19 dapat dihindari,” katanya.

KAPOLDA KALTENG CEK POS PERBATASAN KALTENG – KALSEL 2

Ditambahkan dia, selain melakukan pengecekan, kehadiran kami juga dalam rangka berbagi kasih, dan dibuktikan dengan pemberian bingkisan lebaran kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2022 Polres Barito Timur, imbuhnya.

Selanjutnya, Kapolda juga berpesan kepada para petugas pengamanan agar melayani masyarakat dengan ikhlas dan selalu menjalin sinergi dalam melaksanakan tugas dan kepada masyarakat mohon juga mematuhi anjuran petugas saat melintasi perbatasan serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, pesannya.

Dalam kunjungan kali ini Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto, didampingi oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo., dan disambut langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Wakil Ketua II DPRD Depe, Sekda Barito Timur Panahan Moetar serpa para pejabat Pemkab dan pejabat utama Polres setempat. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.