KAPOLDA KALTENG GELAR COFFE MORNING DI MAPOLRES BARITO TIMUR

oleh -
KAPOLDA KALTENG GELAR COFFE MORNING DI MAPOLRES BARITO TIMUR 1
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, terus membangun komunikasi dengan Personil Polres Barito Timur (Bartim) dengan mengelar Kunjungan Coffe Morning di Mapolres Barito Timur Selasa (10/01/2023).

Tamiang Layang (Dayak News) – Memasuki minggu kedua di bulan Januari 2023, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, terus membangun komunikasi dengan Personil Polres Barito Timur (Bartim) dengan mengelar Kunjungan Coffe Morning di Mapolres Barito Timur Selasa (10/01/2023)

Kedatangan Kapolda Kalteng didampingi Irwasda Polda Kalteng Kombes. Pol. Ady Soeseno, Karo Ops Polda Kalteng Kombes. Pol. Andreas Wayan Wicaksono, dan Karo SDM Polda Kalteng Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, yang datang dengan menggunakan Helikopter di lapangan belakang Mapolres Barito Timur serta disambut langsung Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, beserta pejabat utama Polres setempat.

Kegiatan Kapolda Kalteng di Polres Bartim ini diawali dengan pengecekan Asrama Mapolres Bartim dan Lapangan Tembak Sanika Satyawada Polres Bartim dilanjutkan Kapolda Kalteng beserta rombongan yang didampingi Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, beserta PJU, berkeliling melihat bangunan di Mapolres Bartim yang sudah rampung dikerjakan maupun pengecekan kebersihan dan kerapian Mako Polres Bartim.

KAPOLDA KALTENG GELAR COFFE MORNING DI MAPOLRES BARITO TIMUR 2

Kemudian kegiatan dilanjutkan di Pendopo Lounge D’ Bartime Polres Bartim yang mana Kapolda Kalteng beserta rombongan disambut para Perwira Polres Bartim yang sudah menunggu terlebih dahulu di pendopo.

Pada saat Coffe Morning tatap muka dengan perwira Polres Bartim Kapolda Kalteng mengatakan bahwa “ kedatangannya kali ini dengan maksud ingin mengetahui kegiatan yang ada di satuan wilayah jajarannya dan berkomunikasi langsung kepada personil Polres jajaran dengan suasana yang santai “.

KAPOLDA KALTENG GELAR COFFE MORNING DI MAPOLRES BARITO TIMUR 3

Kapolda Kalteng juga mengatakan usai berkeliling melihat Mako Polres Bartim beliau menyampaikan “ Mako polres Bartim ini sudah rapi dan harus dipertahankan untuk kerapian tersebut karena apabila tempat kerja sudah nyaman dan sistem kerjapun harus lebih nyaman lagi agar terciptanya situasi yang solid dan bersinergi antar personil ”. pungkasnya

Setelah pelaksanaan Coffe Morning berakhir dilanjukan dengan makan siang bersama dan pada pukul 11.30 wib Kapolda Kalteng beserta rombongan kembali ke Mapolda Kalteng. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.