KAPOLRES BARITO TIMUR BERGANTI, INI PROFIL SINGKATNYA

oleh -
oleh
KAPOLRES BARITO TIMUR BERGANTI, INI PROFIL SINGKATNYA 1
AKBP Viddy Dasmasela (kanan) Kapolres Bartim yang baru.

Tamiang Layang (Dayak News) – Pucuk kepemimpinan Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim) kembali bergulir dimana sebelumnnya Kapolres Barito Timur dijabat oleh AKBP Afandi Eka Putra, hari ini Selasa (28/6/2022) resmi beralih kepada AKBP Viddy Dasmasela.

Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Mapolda Kalteng, pada Selasa (28/6/2022) pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto di Aula Mapolda Kalteng menindak lanjuti surat telegram Kapolri Nomor: ST/1216/VI/KEP/2022 tanggal 20 Juni 2022 yang lalu.

AKBP Viddy Dasmasela, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen (Danden) Gegana Satbrimobda Polda Kalteng, sementara AKBP Afandi Eka Putra, dipromosikan sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Jabar.

AKBP Viddy Dasmasela, merupakan alumni Akpol tahun 2003 yang dilahirkan di kota Ambon pada tanggal 2 Agustus 1976.

Ia memiliki pengalaman penugasan luar negeri sebagai Former Police Unit di Sudan dan diganjar penghargaan The Unamid Medal pada tahun 2015 yang lalu.

Berbagai jabatan strategis pernah ia emban dari Danton Pelopor, Komandan Kompi, Wakaden Den A Satbrimobda Kalteng, Kasi SIM, Kasi STNK Ditlantas Polda Kalteng, Danden A Satjibom Korbrimob Polri, Kasiopsnal Pasgegana Korbrimob Polri, sampai Danden Gegana Satbrimobda Polda Kalteng, dan pada saat ini dipercaya sebagai Kapolres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng.

Kasihumas AKP Suhadak mengatakan dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan, maka mulai hari ini jabatan Kapolres Barito Timur resmi dijabat oleh AKBP Viddy Dasmasela,pungkasnya. (ani)

BACA JUGA :  TERTIBKAN ANGGOTA KASIPROPAM POLRES BARTIM LAKSANAKAN GAKTIPLIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.