KAPOLRES BARITO TIMUR SECARA RUTIN CEK KESIAPAN SARPRAS

oleh -
oleh
KAPOLRES BARITO TIMUR SECARA RUTIN CEK KESIAPAN SARPRAS 1
Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela secara rutin mengecek kesiapan sarana dan prasarana.

Tamiang Layang (Dayak News) – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela secara rutin mengecek kesiapan sarana dan prasarana atau sarpras milik Polres Barito Timur di lapangan apel Mapolres setempat.

“Kegiatan gelar sarpras yang dilaksanakan ini, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sarpras yang dimiliki sehingga kita bisa tahu kondisi sarpras kita pada saat ini,” kata Kapolres yang didampingi pejabat utama Polres Barito Timur saat melakukan pengecekan sarpras.

Ia mengatakan Pemeriksaan kondisi sarpras itu untuk memastikan pelaksanaan tugas sehari-hari anggota kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat berjalan dengan lancar, katanya.

Ditambahkan dia, Adapun sasaran pengecekan yang dilakukan meliputi kendaraan bermotor dinas baik roda dua dan empat, senjata api, perlengkapan unit identifikasi, bhabinkamtibmas serta peralatan untuk penanggulangan bencana alam karhutla, dengan pengecekan ini, kita dapat mengetahui perlengkapan mana saja dalam kondisi baik dan dalam kondisi rusak, imbuhnya.

Dikatakan dia, jikalau ada perlengkapan yang ditemukan dalam kondisi rusak maka akan segera diperbaiki sehingga dapat kembali berfungsi dengan baik, jadi sewaktu-waktu saat hendak digunakan perlengkapan tersebut dalam kondisi siap pakai dan kita dapat menggunakannya secara profesional, ucapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Viddy mengharapkan kepada para anggota yang diberi tanggungjawab memelihara dan mengunakan sarpras yang ad aini untuk merapatnya dengan baik, sehingga bila mana diperlukan sarpras yang ada dapat segera difungsikan sesuai dengan peruntukkannya. (ani)

BACA JUGA :  KETUA KNPI DAN KELUARGA HENGKY A GARU BANTU KORBAN BANJIR BARITO TIMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.