KAPOLRES BARTIM PIMPIN APEL PENGUCAPAN FAKTA INTEGRITAS NARKOTIKA

oleh -
oleh
KAPOLRES BARTIM PIMPIN APEL PENGUCAPAN FAKTA INTEGRITAS NARKOTIKA 1

Tamiang Layang (Dayak News) –Kepala Kepolisian Resor(Kapolres) Barito Timur(Bartim) memimpin Apel Pembacaan Fakta Integritas Narkotika, Selasa (15/6/2021) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Polres Barito Timur Diikuti Seluruh personel Polres Barito Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra,SH,SIK,M.Pict mengatakan untuk serius dalam fakta integritas ini, karen narkotika sudah merajalela di seluruh kalangan kepangkatan yang tidak hanya merugikan nama baik pribadi yang bersangkutan, nama baik keluarga juga mencoreng nama baik institusi.

“Fakta integritas ini menunjukan komitmen kita bersama dalam mencegah terjadinya penyalah gunaan narkotika,” ucap Kapolres.

Dalam hal ini Kapolres juga mengatakan melakukan konsistensi dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Barito Timur serta menyampaikan 4 (empat) tips menghindari penyalahgunaan narkotika.

“Tips dari saya untuk mencegah penyalahgunaan narkotila pertama Pertebal Keimanan kepada Tuhan yang maha Esa, yang kedua yaitu Pandai memilah pergaulan yang baik , Pergaulan yang memberi hal positive, tips yang ketiga Berkerja keras dalam arti bekerja keraslah sebagai Polri hingga tidak ada waktu maupun energi untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat dan tips Keempat yaitu Peduli yakni peduli terhadap sesama” tambah Kapolres. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIGA FORMASI CPNS BARITO TIMUR TIDAK ADA PELAMAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.