KEMBALI, POLISI BEKUK BANDAR DAN KURIR SABU

oleh -
oleh
KEMBALI, POLISI BEKUK BANDAR DAN KURIR SABU 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Jajaran Kepolisian Resor Barito Timur melalui satresnarkoba berdasarkan hasil laporan masyarakat berhasil membekuk seorang bandar dan seorang kuris sabu asal Kalua Kabopaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra dalam Pres Comperence yang digelar di Halaman Mapolres setempat, Senin (13/9/2021) membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengungkap dan mengamankan terduga sebagai bandar sabu Aliansyah (45) dan kurirnya Mujianto (38) pada tanggal 1 september 2021 yang lalu.

Dikatakan dia, dua pelaku bandar sabu serta kurir yang sering melakukan jual-beli di wilayah Kabupaten Barito Timur bernama Aliansyah alias Ancah (45) dan Mujianto Alias Uji (38) sama-sama warga Kecamatan Kalua Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan dan telah lama menjadi DPO dan TO serta baru kali ini berhasil ditangkap.

KEMBALI, POLISI BEKUK BANDAR DAN KURIR SABU 2

Selanjutnya, terduga pelaku kejahatan narkotika tersebut berhasil diamankan Mujianto Alias Uji saat hendak melakukan transaksi jual beli sabu di wilayah Kecamatan Benua Lima dengan berhasil diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0.67 gram.

“sedangkan Aliansyah alias Ancah merupakan bandar sabu yang juga menjadi Target Operasi, berhasil diamankan di Desa Karangan Putih Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel dengan barang bukti 2,97 gram sabu,” katanya.

Atas perbuatannya kedua pelaku kini diamankan di Mapolres Barito Timur untuk menjalani pemeriksaan dan kepada mereka dikenakan pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun, pungkasnya. (ani)

BACA JUGA :  SIMPAN SABU DALAM KOTAK ROKOK, PRIA 31 TAHUN INI ANGKAT TANGAN DIAMANKAN POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.