Kontingen FBIM Bartim Juara II Lomba Mangenta

oleh -
oleh
Kontingen FBIM Bartim Juara II Lomba Mangenta 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Kontingen Festival Budaya Isen Mulang Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, berhasil meraih juara dua lomba mangenta pada Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (20/05/2024).

Selain meraih juara II lomba mangenta, Kontingen FBIM Kab.Bartim juga mendapatkan juara harapan lomba lomba habayang.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Herawani ketika dihubungi via ponselnya, Rabu 922/5/2024) menjelaskan di hari pertama Kontingen FBIM Kab.Bartim mengikuti pawai budaya, dilanjutkan pada hari ke 2 yaitu Senin 20 Mei 2024 mengikuti lomba habayang, lomba mangenta dan lomba base kambe.

Dari kegiatan yang sudah diikuti kontingen FBIM Kab.Bartim meraih juara harapan habayang, juara 2 lomba mangenta dan untuk lomba base kambe kita harus mengakui keunggulan Kabupaten lain.

Lebih jauh Kadis Budparpora Barito Timur menjelaskan hari ini (selasa,red) kontingen FBIM Kab.Bartim mengikuti lomba malamang dan lomba tari pesisir.

Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Barito Timur semoga hari ini Kontingen FBIM Kab.Bartim mendapatkan juara dan mengharumkan nama Kabupaten Barito Timur di tingkat Porvinsi Kalteng, pungkasnya (Ani)

BACA JUGA :  DEMI PELAYANAN KESEHATAN, PEMKAB SEKOLAHKAN 47 ORANG JADI DOKTER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.