LENGKAPI FASILITAS OLAH RAGA PEMKAB BARTIM AKAN BANGUN LAPANGAN TEMBAK AIR RIPPLE

oleh -
LENGKAPI FASILITAS OLAH RAGA PEMKAB BARTIM AKAN BANGUN LAPANGAN TEMBAK AIR RIPPLE 1

Tamiang Layang (Dayak News)– Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana olahraga di daerah itu Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah akan membangun lapangan tembak khusus air ripple guna menyawab kebutuhan pencita olahraga menembak.

“Ya, benar dalam waktu dekat ini pembangunan lapangan tembak khusus air ripple ini akan dibangun mengunakan dana APBD Tahun 2021, di komplek Taman Rekreasi dan olahraga Nansarunai Tamiang Layang,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat meninjau komplek Taman Rekreasi dan Olahraga Nansarunai Tamiang Layang, Jumat (3/9/2021)

Bupati Ampera mengatakan pembangunan lapangan tembak ini untuk melangkapi fasilitas olahraga yang telah ada di kawasan itu, sehingga masyarakat tidak perlu jauh –jauh untuk berlolahraga sesuai dengan hobi masing-masing, katanya.

Ditambahkan dia, kini dikomplek taman rekreasi dan olah raga Nansarunai Tamiang Layang, telah tersedia taman, lapangan tenis indoor, gedung bulutangkis, lapangan futsal, arena panjat tebing yang dibangun dari CSR PT Adaro Indonesia, PT PAMA, PT SIS dan PT BUMA, serta lapangan Volly ball dan lapangan basket yang adalah CSR Bank BRI Cabang Buntok, sehingga Lapangan Tembang akan dibangun megunakan dana APBD, imbuhnya.

Dikatakan dia, selain bangunan dan fasilitas yang telah ada tersebut kedepan pihaknya akan terus melakukan pembenahan-pembenahan serta penambahan fasilitas olehraga, taman edukasi serta panggung hiburan yang permanen, ucapnya.

Dalam peninjauan Taman Rekreasi dan Olahraga Nansarunai Tamiang Layang itu, Bupati Ampera AY Mebas di dampingi Sekretaris Daerah Panahan Moetar, Kadis PUPR dan Perkim Yumail Paladuk, Kadiskominfo Ps, Dwi Ariyanto, Kadiskes dr. Jimmi WS Hutagalung, dilanjutkan dengan kerja bakti jumat berkah. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.