MANFAATKAN CSR BANTU PEMBANGUNAN RUMAH IBADAT

oleh -
MANFAATKAN CSR BANTU PEMBANGUNAN RUMAH IBADAT 1

Tamiang Layang (Dayak News)– Memanfaatkan progran Coorporate Social Responbility (CSR) Rimau Group, PT Senamas Energindo Mineral (SEM) membantu renovasi pembangunan Mushala Al Jihad di Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Bantuan yang diberikan dari progran Coorporate Social Responbility ini berupa material bahan bangunan yang diberikan secara bertahap sesuai tahapan renovasi pembangunan sehingga lebih tetap sasaran,” kata Deputi Direkur PT SEM Kiki Gunawan di Tamiang Layang, Minggu (21/11/2021).

Ia mengatakan pemberian material bangunan yangbersumber dari progran Coorporate Social Responbility (CSR) dilaksankan sebagai komitmen PT SEM membantu masyratakat yeng berada disekitar kegiatan perusahaan pertambangan batu bara itu secara berkelanjutan setiap tahunnya.

MANFAATKAN CSR BANTU PEMBANGUNAN RUMAH IBADAT 2

Ditambahkan dia, bantuan tahap pertama yang diberikan pada Rabu (10/11/2021) lalu berupa 40 sak semen dan satu pick up pasir, beserta besi dan lainnya, kesemunya itu diserahkan langsung oleh Koordinator CSR Rimau Group Mahmud Johar, kemudian bantuan selanjutnya yang diserahkan kepada Panitia Pembangunan Renovasi Langgar Al Jihad pada Rabu (17/11/2021) berupa kalsiboard 25 lembar, 80 batang rangka baja ringan dan 15 sak semen, imbuhnya.

Dikatakan dia, PT SEM merupakan perusahaan pertambangan yang memiliki komitmen dan tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Barito Timur dalam bentuk CSR, dimana kehadiran PT SEM selama ini lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan diharapkan dengan CSR dapat membantu pembangunan di desa – desa. Salah satunya, bantuan renovasi tempat ibadah yang diharapkan dapat membantu kegiatan masyarakat.

Pada kesempatan itu Kiki Gunawan berharap dengan bantuan yang ada ini bisa dipergunakan untuk membangun maupun membenahi tempat beribadah tersebut sehingga masyarakat lebih nyaman untuk beribadah,pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.