MASYARAKAT DIMINTA TERUS ANTISIPASI KARHUTLA

oleh -
oleh
MASYARAKAT DIMINTA TERUS ANTISIPASI KARHUTLA 1
Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas usai mengikuti apel gelar personel dan sarpras dalam rangka penanggulangan bencana karhutla dan banjir di Mapolres Bartim, Kamis (16/2/2023).

Tamiang Layang (Dayak News)– Bupati Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas meminta kepada masyarakat untuk turut serta mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

“Tahun ini diperkirakan kemarau agak panjang, karena itu kita minta masyarakat untuk turut serta mengantisipasi karhutla,” ujar Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas usai mengikuti apel gelar personel dan sarpras dalam rangka penanggulangan bencana karhutla dan banjir di Mapolres Bartim, Kamis (16/2/2023).

MASYARAKAT DIMINTA TERUS ANTISIPASI KARHUTLA 2

Ia mengatakan, bahwa pemerintah daerah siap berkolaborasi bersama TNI, Polri, dan juga perusahaan dalam mengantisipasi karhutla ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya persiapan ini dapat mengantisipasi karhutla di Kabupaten Barito Timur,” jelasnya.

MASYARAKAT DIMINTA TERUS ANTISIPASI KARHUTLA 3

Sementara itu, Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk mengetahui kesiapan personel dan sarpras yang nantinya digunakan untuk mengantisipasi bencana alam yakni banjir dan karhutla.

“Pemeriksaan Sarpras ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kita dalam menghadapi bencana alam,” ucap kapolres. (ani)

BACA JUGA :  BUMDES HARUS MENJADI SUMBER PENDAPATAN DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.