NATAL WKRI BERLANGSUNG SEDERHANA NAMUN MERIAH

oleh -
NATAL WKRI BERLANGSUNG SEDERHANA NAMUN MERIAH 1
Perayaan Natal Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Santo Mikael Tamiang Layang.

Tamiang Layang (Dayak News)– Perayaan Natal Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Santo Mikael Tamiang Layang, dilaksanakan secara sederhana namun berlangsung meriah.

Acara Natal WKRI Cabang Santo Mikael Tamiang Layang, diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki St Mikael Tamiang Layang P. Gabriel Ama Maing, MSF kemudian dilanjutkan dengan acara perayaan, hiburan, pembagian sejumlah hadiah, doorprize serta ramah tamah.

Dalam kotbahnya, P. Gabrel Ama Maing, MSF, menyampaikan bahwa Natal selain perayaan kehadiran Tuhan yang membawa terang, juga merupakan kesempatan untuk merefleksikan diri sebagai orang Kristen terutama ibu-ibu sebagai panutan dalam keluarga, katanya.

Ditambahkan dia, ibu-ibu memiliki peran penting dalam mendidik dan membesarkan anak-anak, oleh karenanya sangatlah penting bagi ibu-ibu merefleksikan pola hidup yang sederhana melalui peristiwa iman kelahiran Tuhan Yesus ini, imbuhnya.

NATAL WKRI BERLANGSUNG SEDERHANA NAMUN MERIAH 2

Selanjutnya, melalui peristiwa natal ini juga diharapkan semakin memantapkan pelayanan Ibu-Ibu yang tergabung dalam WKRI dalam melayani Gereja dan masyarakat yang kini sedang mulai bangkit dari keterpurukan pasca badai Pandemi Covid-19 yang lalu, katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Natal WKRI Cabang St Mikael Tamiang Layang Ny. Sermawati Munthe dalam Natal tahun 2022 ini pihaknya sangat bersyukur karena bisa merayakan kebersamaan natal bersama ibu-ibu di daerah itu, meskipun dikonsep sederhana namum terasa begitu meriah, dimana kegiatan Natal ini diawali dengan serangkaian perlombaan seperti Tarian Tik Tok, Merias, Fashion Show, merangkai bunga, bakti sosial dan diakhiri pada puncak perayaan yakni perayaan ekaristi.

Sedangkan Ketua WKRI Cabang St Mikael Tamiang Layang Ny Serena Indrawati mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota WKRI di Paroki St Mikael Tamiang Layang ini, mudahan kebersamaan ini terus berkembangan dalam pelayanan dalam gereja dan kepada masyarakat, ucapnya singkat. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.