NEKAT CURI PONSEL TUKANG JAHIT INI DIBEKUK POLISI

oleh -3 views
NEKAT CURI PONSEL TUKANG JAHIT INI DIBEKUK POLISI 1

Tamiang Layang (Dayak News). Jajaran Satreskrim Polsek Dusun Tengah di Back Up Satreskrim Polres Barito Timur berhasil mengungkap kasus pencurian dan menangkap seorang resedivis pencurian bernama Alex (41), Rabu (21/4/2021).

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ketika di konfirmasi, Kamis (22/4/2021) melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus pencurian sekaligus membekuk terduga pencurian yang belakangan diketahui bernama Alex (41) ini kesehariannya bekerja sebagai tukang jahit di Kecamatan Dusun Tengah tersebut di amankan setelah mendapat laporan dari Pemilik Phoncel Habibi yang beralamatkan di Jalan R. Soesilo Ampah Kota pada Selasa (20/4/2021) lalu.

Lebih lanjut Kapolsek Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan keberhasilan ini tidak lepas dari petunjuk dan hasil olah TKP kami melakukan penyelidikan dan terungkap identitas terduga pelaku dilakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa adanya perlawanan dari tangan terduga pelaku diamankan barang bukti berupa 1 buah Handphone yang merupakan barang hasil curian, terangnya

Dijelaskan Perwira pertama tersebut pelaku melakukan aksinya dengan modus operandi berpura – pura menawarkan untuk menjual handphone, setelah terjadinya transaksi. Pelaku juga mengambil handphone korban yang tergeletak di atas meja kaca.

“korban yang bingung handphone pribadinya hilang dan pelaku yang sudah meninggalkan TKP sehingga melaporkan ke SPKT Polsek Dusun Tengah,” jelasnya.

Mengharapakan kepada masyrakat lanjut Kapolsek untuk segala bentuk informasi apabila terjadi tindak pidana agar cepat melaporkan ke Kantor polisi terdekat untuk dapat segera dalam penanganannya.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Kata Kapolsek kembali mengingat bahwa saat ini dibulan Ramadhan banyak masyarakat untuk melaksanakan ibadah sehingga rumah kosong, karena waktu itulah yang akan dimanfaatkan para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya,pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *