NOMOR HP KOMISIONER KPU BARTIM DIDUGA DIKLONING

oleh -17 views
NOMOR HP KOMISIONER KPU BARTIM DIDUGA DIKLONING 1
Novan Budiono

Tamiang Layang ( Dayak News) – Nomor Handphone (HP) salah satu anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Novan Budiono diduga telah dikloning.

Nomor ponsel yang biasa ia gunakan sehari –hari diketahui mengirim sejumlah pesan ke beberapa kontak tanpa yang isinya tidak mengenakkan dan itu terjadi tanpa ketahui pemilik sahnya sehingga sangat meresahkan.

“Benar HP saya sepertinya telah dikloning, jadi kalau ada yang minta bantuan atau yang hal-hal lain tentang diri saya, itu bukan saya,” tegas Novan di Tamiang Layang, Kamis (24/6/2021).

Novan, yang juga aktivis kepemudaan ini mengatakan kejadian itu sudah berlangsung selama dua hari belakangan ini, katanya.

Novan juga mengaku kaget mendapat kabar nomor HP-nya telah mengirim pesan-pesan yang tak pernah ia kirim, jadi untuk sementara nomor itu saya off kan,imbuhnya.

Pada kesempatan itu dirinya, kata Novan, telah memberitahukan kepada semua rekan kerja dan para mitra, pimpinan parpol serta masyarakat luah atas kejadian ini, sekaligus meminta maaf jika nomor ponsel yang telah di offkan itu, sudah meresahkan, dan itu saya pastikan buka kiriman dari saya, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.