PASTIKAN PELAYANAN BERJALAN BAIK DIHARI PERTAMA KERJA, WABUP GELAR SIDAK

oleh -
oleh
PASTIKAN PELAYANAN BERJALAN BAIK DIHARI PERTAMA KERJA, WABUP GELAR SIDAK 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negera (ASN) dan pelayanan publik berjalan baik Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Senin (9/5/2022).

“Sidak ini dilakukan setelah kurang lebih 10 hari para Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalani cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H dari tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022 lalu, dengan tujuan memastikan tidak ada ASN yang nambah libur serta pelayanan berjalan baik seperti biasa,” kata Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh di Tamiang Layang, Senin (9/5/2022).

Ia hari ini saya melakukan Sidak ke SOPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti rumah sakit dan kantor Disdukcapil dan kantor pelayanan publik lainnya ini tujuannya satu yakni untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan lancar, serta tidak ada pegawai yang menambah libur, katanya.

Ditambahkan dia, dalam sidak kali ini dirinya didampingi staf ahli memberikan perhatian khusus di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Timur, sebab dikantor ini adalah tempat pelayanan publik yang cukup strategis sehingga perlu perhatian khusus, dengan begitu tidak ada pelayanan kepada masyarakat yang tertunda, imbuhnya.

Dalam Sidak di Disduk Capil yang diterima langsung oleh Kadis Dukcapil Muslim Raharjo langsung melihat pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) dimana pada hari pertama setelah libur besar hari raya masyarakat Bartim datang mengurus adminduk, yang banyak diurus masyarakat adalah perekaman e-KTP, pembuatan KK dan akte kelahiran serta update NIK.

Pada kesempatan itu Muslim Raharjo menegaskan kepada Wabup bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur tersebut, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.