PEMBINAAN KEAGAMAAN, BUPATI BARTIM HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI DESA LAMPEONG

oleh -
oleh
PEMBINAAN KEAGAMAAN, BUPATI BARTIM HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI DESA LAMPEONG 1
Ampera AY Mebas dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungkan Pemerintah Kabupaten Barito Timur hadir pada peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al Musyahadah Desa Lampeong, Sabtu (18/02/2023).

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka menguatkan komitmen dalam bidang pembinaan keagamaan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungkan Pemerintah Kabupaten Barito Timur hadir pada peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Musyahadah Desa Lampeong, Sabtu (18/02/2023).

Peringatan Is’ra mi’raj, Sabtu 18 Februari 2023 M/27 Rajab 1444 H, di Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur terasa istimewa, sebab selain selain mendatangkan penceramah terkenal Ust.Hadianor (dari Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong), peringatan Isra Mi’raj tahun ini juga dihadiri oleh Orang Nomor Satu di Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas didamping Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungkan Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Kegiatan ini juga dihadiri seluruh pengurus PHBI Kabupaten Barito Timur dan jajarannya, Camat Pematang Karau dan Unsur Muspika serta PHBI Desa Lampeong dan Jemaah di sekitar Masjid Al Musyahadah.

PEMBINAAN KEAGAMAAN, BUPATI BARTIM HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI DESA LAMPEONG 2
Bupati Barito Timur dua periode ini memberikan bantuan uang kepada pengurus Masjid Al Musyahadah sebesar Rp.25 juta.

Tak hanya sekedar menghadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Lampeong, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas juga menandatangani prasasti peresmian Masjid Baru Al Musyahadah Desa Lampeong.

Bahkan Bupati Barito Timur dua periode ini memberikan bantuan uang kepada pengurus Masjid Al Musyahadah sebesar Rp.25 juta.

Perhatian Bupati Barito Timur kepada Umat Muslim di Desa Lampeong mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan baik swasta maupun pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur. Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan.

“Terima kasih Pak Bupati dan rombongan atas kehadiran di acara Isra Mi’raj sekaligus peresmian dan penyerahan bantuan di Masjid Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau,” ucap Camat Pematang Karau H.Edy Edwar, seraya mengungkapkan kebanggaannya memiliki Bupati yang sangat serius dalam membina umat beragama di Gumi Jari Janang Kalalawah ini.(ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.