PEMKAB BARTIM DUKUNG PENCANANGAN LEWU ISEN MULANG ANTI NARKOBA DAN LEWU PANCASILA

oleh -7 views
PEMKAB BARTIM DUKUNG PENCANANGAN LEWU ISEN MULANG ANTI NARKOBA DAN LEWU PANCASILA 1
Wabup Habib Said Abdul Saleh mengikuti rangkaian Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, Senin (21/6/2021).

Tamiang Layang (Dayak News) – Wakil Bupati Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Habib Said Abdul Saleh mengatakan Pemkab Barito Timur sangat mendukung, pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur.

“Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila yang dilakukan ini tentunya sangat berdampak positif bagi daerah, sebagai bentuk komitmen kita bersama melawan narkoba dan menjadikan pancasila sebagai satu – satunya dasar Negara menangkal segala bentuk pemecah belah persatuan bangsa,” kata Wabup Habib Said Abdul Saleh disela mengikuti rangkaian Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, Senin (21/6/2021).

PEMKAB BARTIM DUKUNG PENCANANGAN LEWU ISEN MULANG ANTI NARKOBA DAN LEWU PANCASILA 2

Wabup Habib Saleh mengatakan kegiatan ini sangat berdampak pada upaya pemerintah untuk memberangus penyalahgunaan segala bentuk narkotika sekaligus menguatkan peran untuk menjaga NKRI melalui persatuan dan kesatuan, katanya

Ditambahkan dia, pihaknya mengharapkan, keberadaan Lewu Isen Mulang dan Lewu Pancasila menjadi contoh kawasan lain khususnya di Kabupaten Barito Timur, sebagai bentuk berperan aktif dalam mensosialisasikan masalah narkoba dan edukasi pencegahan sampai lingkup kecil apalagi kepada generasi muda, imbuhnya.

Sementara itu Wakapolres Barito Timur Kompol M Fadholin mengatakan pencangan yang dilakukan ini sebagai permulaan dan akan berlanjut target untuk seluruh desa dan RT di Kabupaten Barito Timur.

“Intinya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan menerapkan nilai – nilai dan budaya Pancasila,” pungkasnya

Kegiatan Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila dilaksanakan secara virtual oleh Polda Kalteng diikuti seluruh jajaran unsur Forkompinda 13 kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah, yang ditandai dengan pengucapan ikrar dan penandatangan komitmen bersama.(ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.