PEMKAB BARTIM IKUTI PERINGATAN PUNCAK HARI OTDA KE XXV

oleh -2 views
PEMKAB BARTIM IKUTI PERINGATAN PUNCAK HARI OTDA KE XXV 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, mengikuti Peringatan Puncak Hari Otonomi Daerah (Otda) ke – XXV, yang diselenggarakan secara daring yang di hadiri oleh Wakil Prresiden Republik Indonesia KH Maruf Amin.

Pemkab Barito Timur hadir dan dipimpin langsung oleh Bupati Ampera AY Mebas, yang didampingi oleh Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Kajari Barito Timur Daniel Pananangan, Sekda Panahan Moetar, Asisten I Setda dan Kabag Pemerintahan, dan mengikuti acara secara seksama dari Rujab Bupati Setempat, Senin (26/4/2021).

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, kepada awak media di Tamiang Layang, Senin (26/4/2021) mengatakan peringatan puncak hari otonomi daerah ke – XXV, tahun 2021 ini adalah momentum yang sangat tepat bagi perbaikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat melalui otonomi daerah, katanya.

Dikatakan Bupati Ampera, dalam sambutan dan arahannya Wakil Prediden RI KH Maruf Amin melalui peringatan ini diharapkan pemerintah semakin mandiri dan dewasa dalam mengelola dan mengayomi masyarakat, dengan menginflementasikan kearifan lokal, imbuhnya.

Selanjutnya, kata Bupati Ampera, semoga di usia yang ke – XXV pelaksanaan otonomi daerah semaikn lebih baik dan kebijakan pemerintah semakin berpihak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, ucapnya.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini berharap semoga melalui otonomi daerah ini masyarakat yang adalah tulang punggung negara merasa diperhatikan, melalui sebuah kebijakan – kebijakan yang mengedepankan kepentingan daerah, pungkasnya. (anj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *