Pemkab Bartim Salurkan Bonus untuk Atlet Berprestasi

oleh -
oleh
Pemkab Bartim Salurkan Bonus untuk Atlet Berprestasi 1
Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda Olahraga (Disbudparpora) setempat menyalurkan bonus untuk para atlet berprestasi pada pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XII Tahun 2023. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Panahan Moetar, Kamis (14/12/2023).

Tamiang Layang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda Olahraga (Disbudparpora) setempat menyalurkan bonus untuk para atlet berprestasi pada pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XII Tahun 2023. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Panahan Moetar, Kamis (14/12/2023).

Orang nomor satu di jajaran ASN Bartim itu menyampaikan, puji syukur dengan telah terselenggaranya kegiatan penyerahan bonus kepada para atlet – atlet berprestasi daerah yang telah berjuang pada Porprov ke – XII di Sampit Kotawaringin Timur, beberapa waktu lalu. Menurutnya, bonus yang diberikan bervariasi dengan total sebesar Rp100 juta.

“Kita berterimakasih kepada Pemkab Bartim sudah memberikan perhatian dan pembinaan melalui bonus yang diberikan,” ungkap pria yang juga selaku Ketua Kontingen Porprov ke XII, kemarin.

Menurut Panahan Moetar, selain ungkapan rasa syukur dengan diberikannya bonus kepada atlet, paling utama adalah perjuangan selama mengikuti porprov. Para kontingen bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dari berangkat hingga pulang tanpa kendala yang dihadapi.

“Bonus yang diberikan bervariasi dari perorangan, regu, tim dan kepada pelatih. Bonus diterima tanpa adanya potongan – potongan atau biaya lain yang dikeluarkan,” tegasnya

Panahan Moetar menyebutkan, dengan adanya perhatian yang diberikan, pemerintah daerah menginginkan masing – masing cabor membina para atlet secara berkelanjutan. Sehingga,ujarnya, bisa berprestasi pada event lain dengan hasil lebih baik.(Ani)

BACA JUGA :  Pedagang Pasar TDK akan Ditata Ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.