PENYERAHAN SEMBAKO SECARA SIMBOLIS OLEH KAPOLRES BARTIM KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK WABAH COVID-19 DALAM RANGKA GIAT BAKSOS POLRES BARTIM

oleh -8 views
PENYERAHAN SEMBAKO SECARA SIMBOLIS OLEH KAPOLRES BARTIM KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK WABAH COVID-19 DALAM RANGKA GIAT BAKSOS POLRES BARTIM 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Timur, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Kapolres Bartim Akbp Affandi Eka Putra, SH SIK ,M.Pict menyerahkan Sembako secara simbolis kepada 10 perwakilan warga Tamiang Layang yang terdampak Wabah Covid-19 dalam rangka Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Bartim. Kamis (15/07/2021)

Kegiatan Penyerahan Sembako dalam Rangka Bakti Sosial Polres Bartim tersebut dilaksanakan di Depan Mako Polsek Dusun Timur Kel. Tamiang Layang Kec. Dustim Kab. Bartim

Kegiatan dimulai dari Sambutan Kapolres Barito Timur AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT. kemudian dilanjutkan
Penyerahan Sembako sebanyak 10 (Sepuluh) buah kepada warga yang terdapat Wabah Covid-19 yang diserahkan oleh Kapolres Barito Timur, Wakapolres Barito Timur dan Kapolsek Dusun Timur, kemudian setelah selesai acara kegiatan Bakti Sosial dilanjutkan Personil Polsek Dustim melalui Bhabinkamtibmas untuk membagikan sembako ke warga yg kurang mampu di Desa Binaanya masing-masing.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Barito Timur AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., Wakapolres Barito Timur KOMPOL M. FADHOLIN, SH, Kapolsek Dusun Timur IPTU FERRY ENDRO. P. S.E, Personil Polsek Dusun Timur dan Masyarakat yang menerima Bantuan sebanyak 10 (Sepuluh) Orang.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro.P. S.E., mengatakan Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Bartim Sebagai upaya meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak wabah Covid – 19 di Kec. Dusun Timur Kab. Bartim.

Kapolsek Dusun Timur sebelum memberikan bantuan sosial juga memberikan himbauan kepada warga penerima bansos agar tetap melakukan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan dengan Sabun dan dengan air yang mengalir, tetap memakai masker serta menjaga jarak saat dalam kerumunan dan mensosiali sasikan tentang diberlakukannya PPKM Mikro, dihimbau agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Salah satu perwakilan warga penerima bansos mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 Semoga Polri tetap jaya dan dicintai Rakyat dan bantuan sembako ini menjadi Barokah untuk warga yang kurang mampu dan benar benar membutuhkan bantuan. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.