PERBAKIN BARTIM SAMBUT BAIK RENCANA PEMBANGUNAN LAPANGAN TEMBAK

oleh -
PERBAKIN BARTIM SAMBUT BAIK RENCANA PEMBANGUNAN LAPANGAN TEMBAK 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Rencana Pemerintah Kabupaten Barito Timur membangun fasilitas sarana olahraga lapangan tembak, sangat diapresiasi dan disambut gembira oleh masyarakat pencita olahraga khusunya cabang menembak.

“Sebagi Ketua Perbakin Kabupaten Barito Timur saya ikut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada Bupati Ampera AY Mebas yang berkomitmen membangun lapangan tembak khususnya air ripple (bukan senjata api) ini, dan semoga lapangan itu segera terwujud,”kata Ketua Perbakin Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, saat mendampingi Bupati Barito Timur meninjau lokasi pembangunan sarana olahraga di Komplek Taman rekreasi dan Olahraga Nansarunai, Jumat (3/9/2021).

ia mengatakan dengan dibangunya lapangan tembak ini, nantinya Perbakin Barito Timur diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet penembak berprestasi, yang mempu bersaing di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah maupun tingkat Nasional, sebab di daerah ini banyak bibit-bibit lokal yang hobi menembak, katanya.

Ditambahkan dia, embrio atlet-atlet penembak berasal dari penembak-penembak lokal atau penembak alami, artinya jika penembak lokal dibina dengan baik saya yakin mampu bersaing dan berhasil, imbuhnya.

Dikatakan, keberhasilan suatu daerah mengembangkan olahraga khususnya cabang menembak sehingga bisa berhasil melahirkan atlet-atlet handal, dimulai dari pembinaan sejak dini, yang ditunjang adanya sarana dan prasarana olahrga yang lengkap, ucapnya

Pada kesempatan itu Panahan Moetar yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur ini berharap dengan telah disiapkannya sejumlah sarana dan prasarana olah raga di Komplek Taman Rekrasi dan Olahraga Nansarunai Tamiang Layang ini dapat dimanfaatkan oleh semua cabang olahraga bahkan masyarakat Barito Timur, baik untuk sekedar berolahraga ataupun berlatih untuk menoreh prestasi, dengan baik, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.