PERERAT TALI SILATURAHMI, KAPOLRES BARITO TIMUR KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT

oleh -
oleh
PERERAT TALI SILATURAHMI, KAPOLRES BARITO TIMUR KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT 1
Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela terus menggiatkan silaturahmi, kali ini Kapolres yang baru menjabat dua bulan ini mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, adat, agama.

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menjaga kondusifitas Kamtibmas, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela terus menggiatkan silaturahmi, kali ini Kapolres yang baru menjabat dua bulan ini mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, adat, agama dan kali ini berkesempatan mengunjungi kediaman Bapak Eskop, salah satu Tokoh Masyarakat dan mantan Sekda Barito Timur

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Barito Timur disambut langsung Bapak Eskop dan ibu serta tokoh agama Katolik yakni Pastor Paroki St Mikael Tamiang Layang P. Geby Ama Maing, MSF, Pastor Paroki St Petrus dan Paulus Ampah P. Yosef B, MSF, kemudian P. A. Garin MSF beserta sejumlah umat Katolik yang juga pengurus LP3KD Barito Timur yang kebetulan mengelar kegiatan di situ.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Eskop sebagai Tokoh Masyarakat yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini dengan juga mengikutsertakan sejumlah agama didaerah itu.

“Terimakasih atas sambutannya semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan tokoh masyarakat, dan pemuka agama dengan begitu Kamtibmas akan terjaga dan daerah ini makin sejuk serta aman.,” ucapnya.

AKBP Viddy Dasmasela juga menyampaikan kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Barito Timur dan mohon doa restu semoga amanah dan istiqamah dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari para ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif.” tegasnya

Sementara itu Eskop menyampaikan ucapaan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolres Barito Timur untuk berkunjung ke kediaman kami, selamat datang di Kabupaten Barito Timur, semoga dengan kepemimpinan bapak wilayah Kabupaten Barito Timur semakin aman dan kondusif.

“Dengan situasi saat ini kami selaku tokoh masyarakat bersama tokoh adat dan tokoh agama terutama Katolik senantiasa menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan jangan sampai terprovokasi dengan berita berita hoax”, katanya

Eskop yang mantan Sekda Barito Timur juga menambahkan bahwa selama ini hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Barito Timur sudah terjalin dengan harmonis, terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial yang diadakan Polres Barito Timur maupun kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Timur menuju Gumi Jari Janang Kalalawah.(ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.