PISAH SAMBUT KETUA PN TAMIANG LAYANG DIGELAR SEDERHANA

oleh -31 views
PISAH SAMBUT KETUA PN TAMIANG LAYANG DIGELAR SEDERHANA 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Setelah dilakukan pelantikan dan serah terima dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang di Palangka Raya baru – baru ini, Akhirnya Pemerintah Kabupaten Barito Timur mengelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang, di Aula Gedung Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Jumat (25/6/2021).

Acara pisah sambut dari Denny Indrayana kepada Eva Meita Theodora Pasaribu yang akan memimpin Pengadilan Negeri Tamiang Layang, sedangkan ketua lama akan menjalani tugas baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Kelas II A. Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah.

“Saya ucapkan terimakah kepada pejabat lama atas pengabdiannya dalam menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Barito Timur, dan bisa lebih sukses lagi di tempat yang baru,” tegas Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutannya pada acara tesebut.

Pada kesempatan itu Ampera, juga berharap kepada Ketua PN Tamiang Layang yang baru bisa melanjutkan tugas dengan program yang sudah berjalan bisa lebih baik dalam pelayanan dan penegakan keadilan.”Memberikan Pelayanan di pengadilan dan memberikan keadilan di Barito Timur,” imbuhnya.

Sementara itu dalam sambutannya Denny Indrayana mengatakan mengucapkan terima kasih untuk kebersamaan selama ini semoga bermanfaat bagi Kabupaten Barito Timur, katanya.

Sedangkan Eva Meita Theodora Pasaribu Ketua PN Tamiang Layang yang baru berjanji akan terus berkerja keras dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sehingga menghasilkan output yang baik dan bermanfaat bagi daerah dan negara, untuk itu perlu dukungan dan kerjasama semua pemangku kepentingan, tegasnya.

Turut hadir dalam acara pisah sambut yang digelar sederhana itu, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Bartim Nursulistio, Kajari Bartim Daniel Pananangan, Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Perwira Penghubung, Sekda Panahan Moetar, dan juga dihadiri Kepala OPD serta semua Hakim dan staf Pengadilan Negeri Tamiang Layang.(ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.