POLRES GELAR APEL PENINDAKAN MUDIK IDUL FITRI 1442 H

oleh -
oleh
POLRES GELAR APEL PENINDAKAN MUDIK IDUL FITRI 1442 H 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Barito Timur, Kalimantan Tengah, mengelar Apel Penindakan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, sekaligus upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di halaman Mapolres setempat, Senin (26/4/2021).

Dalam Apel Penindakan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, sekaligus upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan pemimpin upacara Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ini juga dilakukan deklarasi mendukung penindakan mudik hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021 ini.

Adapun isi naskah deklarai dalam mendukung penindakan mudik hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021 itu berbunyi kami forkompinda Kabupaten Barito Timur dan perwakilan masyarakat menyatakan, demi kesehatan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah kami mendukung penindakan mudik hari raya idul fitri 1442 H dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19.
Selanjutnya, memberlakukan pembatasan modatransfortasi dari tanggal 6 sampai dengan 17 mei 2021, dan mengajak seluruh masyarakat lebaran dirumah saja serta mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

POLRES GELAR APEL PENINDAKAN MUDIK IDUL FITRI 1442 H 2

Kemudian, mengajak masyarakat Kalimantan Tengah bertekad, bersatu padu bersama dengan pemerintah untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

Untuk memantapkan deklarasi tersebut setelah apel dilakukan penanandatangan spanduk deklarai dalam mendukung penindakan mudik hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021 oleh semua yang hadir yang dimulai oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio, Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Kajari Daniel Pananangan, Ketua PN Tamiang Layang Deni Indrayana, serta di ikuti oleh peserta apel. (ani)

BACA JUGA :  EDAR SABU PERANGKAT DESA INI DIBEKUK POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.