POLRES PASTIKAN PTM TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
POLRES PASTIKAN PTM TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Jajaran Kepolisian Resot Barito Timur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus bergerak dan memastikan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 1 Dusun Tengah dan Madrasah Aliah (MA) Ampah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh para anggota Satlantas secara rutin ke tiap-tiap sekolah yang ada di wilayah Barito Timur yang melaksanakan PTM guna memastikan kegiatan yang dilakukan ditiap-tiap sekolah benar-benar menerapkan Prokes. “ kata Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra melalui Kasatlantas AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, di Tamiang Layang, Senin (8/11/2021).

Ia mengatakan semoga dengan kegiatan yang dilakukan secara rutin ini membuat suasana PTM akan berjalan sesuai Prokes sehingga penyebaran Covid-19 di Gumi Nansarunai Jari Janang Kalalawah ini akan segera bisa di kendalikan, katanya.

POLRES PASTIKAN PTM TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 2

Ditambahkan dia, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas dan Satbimmas Polres Bartim yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bartim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja dan di dampingi Oleh Kasat Bimmas Iptu Asep Mustofa, imbuhnya

Dikatakan dia, khusus hari ini pihaknya bergerak melakukan pemantauan di SMAN-1 Dusun Tengah dan di Madrasah Aliah (MA) i Ampah, Kecamatan Dusun Tengah yang saat ini sedang melakukan Pembelajaran Tatap muka dengan harapan kegiatan TPM benar-benar berjalan lanjar dan tetap menerapkan Prokes, ucapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra kata, Kasatlantas AKP Irfan Mochammad Nur Alireja sangat berharap para guru dan siswa terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan, sebab hanya dengan penerapan prokes yang baik dan benar Covid-19 akan bisa di atasi,pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.