POLSEK DUSUN TENGAH BAGIKAN BAHAN PANGAN KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR

oleh -
oleh
POLSEK DUSUN TENGAH BAGIKAN BAHAN PANGAN KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR 1
Jajaran Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah bertindak cepat dan berkoordinasi dengan pihak terkait sehubungan dengan penanganan pasca banjir dan juga memberikan bantuan berupa sembako, Rabu (29/3) siang.

Tamiang Layang (Dayak News) – Intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir khususnya di wilayah Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur mengakibatkan banjir di beberapa wilayah.

Melihat hal itu, Jajaran Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah bertindak cepat dan berkoordinasi dengan pihak terkait sehubungan dengan penanganan pasca banjir dan juga memberikan bantuan berupa sembako, Rabu (29/3) siang.

Dipimpin langsung Kapolsek Iptu Supriyadi didampingi Kanit Binmas Aiptu Salmon Tarigan, Kanitreskrim Aipda Yotry. F Heriady, dan Bhabinkamtibmas Bripka Samrulaji dan Briptu Lufitha Berliana menyambangi warga yang terkena dampak banjir di wilayah Desa Ampah Dua, Kecamatan Dusun Tengah.

Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela, ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Supriyadi, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat saat terjadi bencana alam dengan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir berupa sembako. “Bantuan ini berupa beras, gula, mie instan, dan minyak goreng,” kata Kapolsek.

POLSEK DUSUN TENGAH BAGIKAN BAHAN PANGAN KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR 2

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pantauan di lapangan air sudah berangsur surut dan warga mulai kembali ke tempat tinggalnya, namun masih banyak warga yang memerlukan bantuan tersebut, “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena banjir pekan lalu,” ucap Kapolsek.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan bantuan Polri, khususnya Polsek Dusun Tengah kepada masyarakat disaat ada musibah seperti ini

“Saya berterimakasih atas bantuan ini yang sangat membantu buat warga di sini setelah kemarin kena banjir,” tutupnya. (ani).

BACA JUGA :  DUMP TRUK TAK BERTUAN, TUTUP JALUR HOULING BATU BARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.