PULUHAN WARTAWAN BARTIM TERIMA VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA

oleh -4 views
PULUHAN WARTAWAN BARTIM TERIMA VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Setelah menunggu beberapa waktu akhirnya puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online dan eletronik di Kabupaten Barito Timur secara resmi menerima suntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama di RSUD Tamiang Layang, Kamis (22/4/2021).

“Alhamdulillah, akhirnya para wartawan yang bertugas di Kabupaten Barito Timur telah difasilitasi untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama dan berlangsung sukses,” kata Ketua PWI Kabupaten Barito Timur Yartono di Tamiang Layang, Kamis (22/4/2021)

Yartono yang didampingi Sekretaris PWI Barito Timur Parasojo Eko Aprianto mengatakan dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama ini di ikuti sedikitnya 26 orang wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektonik baik yang anggota PWI maupun anggota organisasi profesi lainnya.

Sementara itu Pria Paruh baya, yang terlebih dahulu menerima vaksin mengatakan vaksin kali ini tidak di ikuti oleh seluruh wartawan sebab ada juga yang membetalkan ikut disebabkan kondisi kesehatan yang tidak mendukung, katanya
Ditambahkan dia, mudah-mudahan dengan diberikannya suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama ini semakin menambah kepercayaan diri rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugas peliputan di daerah itu, sembari menunggu suntikan dosis kedua dua puluh delapan hari mendatang, imbuhnya.

Dikatakan dia, selain puluhan wartawan suntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama ini juga diterima sejumlah instansi pelayanan publik, diantaranya para ASN, PHL dan PHT Diskominfo dan Statistik, Stafsus Sekda Barito Timur, Satpol PP dan para pagawai Inspektorat Barito Timur, ucapnya.

Pada kesempatan itu Yartono mengatakan atasnama PWI dan Wartawan di Barito Timur mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur kerena telah menfasilitasi penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, semoga sinergitas wartawan dan pemerintah semakin terjalin secara profesional, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *