TINGKATKAN PELAYANAN PEGAWAI RSUD TAMIANG LAYANG IKUTI IHT

oleh -
oleh
TINGKATKAN PELAYANAN PEGAWAI RSUD TAMIANG LAYANG IKUTI IHT 1
Pegawai dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang In House Training (IHT) agar mampu melakukan bantuan hidup dasar.

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pasien para pegawai dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang In House Training (IHT) agar mampu melakukan bantuan hidup dasar.

“Ya, hari ini dilaksanakan training of trainer (TOT) di mana para Trainer ini nanti akan melatih seluruh karyawan RSUD Tamiang Layang tanpa terkecuali agar mampu melakukan bantuan hidup dasar,” kata Direktur RSUD Tamiang Layang dr. Vinny Safari di Tamiang Layang, kamis (6/10/2022).

Ia mengatakan, kegiatan In House Training ini adalah kegiatan dari dan oleh karyawan atau pegawai RSUD Tamiang Layang guna meningkatkan keterampilan petugas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan tidak saling menunggu tetapi bisa dilakukan dengan mandiri, katanya

Ditambahkan dia, adapun peserta IHT diberlakukan bagi 350 orang pegawai atau karyawan RSUD Tamiang Layang yang dilaksanakan secara bertahap dimana pada setiap sesi dikuti oleh 50 orang, imbuhnya

Dikatakan dia, sementara untuk narasumber atau Trainer adalah para dokter spesialis anestesi, spesialis kandungan, spesialis bedah dan ditambah dokter umum yg sudah dilatih, ucapnya.

Pada kesempatan itu dr. Vinny Safari sangat berharap kegiatan ini adalah salah satu Langkah strategis yang dilakukan pihaknya dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat atau pasien yang berobat di RSUD terbesar di Barito Timur itu, pungkasnya.(ani)

BACA JUGA :  BUPATI AMPERA, KEMBALI LANTIK 107 PEJABAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.