UPDATE COVID-19, KINI SISA 29 PASIEN DALAM PERAWATAN

oleh -
oleh
UPDATE COVID-19, KINI SISA 29 PASIEN DALAM PERAWATAN 1
Bupati Barito Timur yang juga Ketua Satuan Tugas Penanggulangan Covid - 19 Kabupaten Barito Timur, Ampera AY Mebas saat memberi penjelasan perkembangan Covid-19 di Tamiang Layang, Rabu, (21/4/2021) pagi.

Tamiang Layang (Dayak News) – Ada kabar baik dari update perkembangan Covid-19, sebab dari 998 orang yang terkomfirmasi Covid-19, kini hanya menyisakan 29 orang yang masih dalam perawatan selebihnya telah sembuh.

“Ya, Puji Tuhan dalam beberapa hari terakhir perkembangan penanganan Covid-19 semakin baik, dan hasilnya kini menyisakan 29 orang yang masih dalam perawatan, semoga mereka cepat pulih dan Barito Timur kembali ke zona hijau,,” tegas Bupati Barito Timur yang juga Ketua Satuan Tugas Penanggulangan Covid – 19 Kabupaten Barito Timur, Ampera AY Mebas di Tamiang Layang, Rabu, (21/4/2021) pagi.

Bupati Ampera mengatakan, dalam beberapa hari terakhir ini tidak ada penambahan yang terkomfirmasi positif Covid-19, dan terakhir kemarin ada 11 orang yang kembali dinyatakan negatif atau sembuh sehingga hanya menyisakan 29 orang yang masih dalam perawatan, katanya

Ditambahkan dia, semoga kedepat tidak ada lagi penambahan kasus kasus Covid – 19 sehingga Kabupaten Barito Timur kembali ke zona hijau, dengan begitu kegiatan masyarakat menjadi normal dan nyaman dalam memulihkan perekonomian di daerah itu, ucapnya

Dikatakan dia, adapun data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Barito Timur adalah sebagai berikut, terkonfirmasi positif Covid-19 sebnyak 998 orang dengan rincian dalam perawatan 29 orang, sembuh 995 orang, meninggal dunia 14 orang. Selain itu, Kasus Suspek 17 orang, imbuhnya.

Pada kesempatan itu Bupati Ampera juga kemabali meminta kepada seluruh lapisan masyarakat tetap waspada, serta selalu menjalankan protokol kesehatan dengan lebih disiplin dan ketat baik di tempat kerja, pasar, rumah ibadah, dan di pelayanan umum. “Keluar rumah juga wajib masker, jaga kebersihan, sering cuci tangan, jaga jarak, cukup tidur dan makanan bergizi,” pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.