WABUB HABIB SALEH IMBAU MASYARAKAT TINGKATKAN PROKES DAN DUKUNG PPKM

oleh -
oleh
WABUB HABIB SALEH IMBAU MASYARAKAT TINGKATKAN PROKES DAN DUKUNG PPKM 1
Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh

Tamiang Layang (Dayak News)– Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengajak semua elemen masyarakat dan semua pihak untuk meningkatkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan mendukung PPKM yang diterapkan pemerintah seluruh wilayah Kabupaten Bartim.

Selain itu, Wakil Bupati ini juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang harmonis untuk menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi negara.

“Mari kita dukung dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Bartim untuk mendukung PPKM serta kebijakan pemerintah dalam upaya menekan dan menangani kondisi pandemi covid-19 saat ini,” ujar Wabub bartim.

Habib Said Abdul Shaleh menghimbau masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan tentram, dan mewujudkan kondisi politik yang harmonis dan menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi negara khususnya di wilayah Kabupaten Bartim.

“Secara komitmen dan keteguhan, Seluruh jajaran pemerintah dan Kabupaten Bartim berkomitmen terus mengajak masyarakat utk menguatkan pancasila sebagai ideologi Negara,” katanya.

Wakil Bupati juga mengajak kepada warga untuk bersama-sama saling bahu membahu memerangi paham radikalisme, anti pancasila, serta mewaspadai dan tidak terpengaruh paham ideologi kepercayaan yang menyesatkan.

Habib Said juga berharap dengan dukungan masyarakat, PPKM yang dilaksanakan di Bartim juga dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan laju dan memutus rantai sebaran pandemi covid-19, sehingga aktifitas masyarakat nantinya dapat berjalan dengan normal secara bertahap kembali.

“Mari kita dukung pelaksanaan PPKM ini, dimana hal itu dapat menekan dan memutus sebaran pandemi covid-19 di wilayah kita. Semuanya ini akan terlaksana dengan baik atas dukungan dan bantuan semua elemen masyarakat,” tambahnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.