WABUP HABIB SALEH AJAK SEMUA PIHAK TINGKATKAN PAD

oleh -
WABUP HABIB SALEH AJAK SEMUA PIHAK TINGKATKAN PAD 1
Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh.

Tamiang Layang (Dayak News) – Wakil Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah Habib Said Abdul Saleh mengajak semua pihak untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya dari sektor pajak.

“Peningkatan pendapatan khususnya dari sektor pajak ini, harus diupayakan secara bersama-sama dan terpadu dimana hasilnya tidak lain untuk memajukan pembangunan daerah yang dikemas dalam berbagai program,” kata Wabup Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, di Tamiang Layang, Rabu (5/1/2022).

Ia mengatakan mengatakan untuk lah kini yang diperlukan adalah sinergitas semua pihak untuk mendukung dan menggali potensi PAD dari berbagai sektor yang ada di daerah itu, terutama pajak, dan kerja ini tidak saja hanya di lakukan oleh pihak pemerintah saja tetapi harus didukung oleh seluruh warga masyarakat, katanya.

Ditambahkan dia, dengan adanya keterpaduan dalam menggali potensi serta penerimaan pajak ini nantinya berdampak positif bagi kemajuan pembangunan daerah, menuju cita-cita bersama terwujudnya Kabupaten Barito Timur jari janang kalalawah, imbuhnya.

Selanjutnya, kata Wabup, sebagaimana diketahui dalam UU nomor 5 tahun 2002, ada delapan kabupaten pemekaran, termasuk Kabupaten Barito Timur, dimana secara umum PAD yang diperoleh hampir sebanding, oleh karena itu diperlukan kerja keras secara bersama-sama dengan mencari solusi dan membuat inovasi demi peningkatan PAD dari khususnya dari sektor pajak, ucapnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh dengan peningkatan pajak untuk PAD daerah, maka akan berdampak positif bagi kemajuan daerah melalui berbagai program pembangunan, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.