WAKAPOLRES PIMPIN KORVE LAHAN KETAHANAN PANGAN

oleh -
oleh
WAKAPOLRES PIMPIN KORVE LAHAN KETAHANAN PANGAN 1
Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya secara resmi mempimpin pelaksanaan korve di Lokasi Lahan Ketahanan Pangan Polres Bartim. Jum’at (14/10/2022) pagi.

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka menyikapi kesiapan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi Krisis Pangan serta kemandirian dalam pengolahan pangan, Polres Barito Timur (Polres Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya secara resmi mempimpin pelaksanaan korve di Lokasi Lahan Ketahanan Pangan Polres Bartim. Jum’at (14/10/2022) pagi.

Lokasi Lahan Ketahanan Pangan Polres Bartim yang terletak di belakang Mako Polres Bartim adalah pelebaran lahan kosong yg tidak digunakan dari lahan ketahanan pangan sebelumnya yang sudah ada.

“Giat korve di Lokasi ketahanan pangan ini adalah sebagai bentuk kesiap siagaan Polres Bartim dalam kemandirian Pengandaan Pangan bagi Masyarakat disekitar Polres Bartim pada umumnya dan Anggota Polres Bartim pada khususnya” ujar Wakapolres Bartim.

Korve dilokasi Lahan ini diikuti oleh seluruh Anggota Polres Bartim di kapling masing masing bag dan sat yang sudah dibagi.

“Masing masing Bagian, Satuan dan Seksi kita beri tanggung jawab untuk mengelola Kapling yang sudah dibagi, sehingga masing masing anggota mempunyai kepedulian dan tanggung jawab terhadap lahan dan tanaman yang akan kita tanam setelah semua lahan sudah siap” pungkas Wakapolres. (ani)

BACA JUGA :  DISKANAK BARITO TIMUR MONEV PERKEMBANGAN TERNAK AYAM PETELUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.