WARGA HAYAPING DITEMUKAN TEWAS DIDALAM KEBUN SAWIT, WARGA SEBUT KORBAN ODGJ

oleh -3 views
WARGA HAYAPING DITEMUKAN TEWAS DIDALAM KEBUN SAWIT, WARGA SEBUT KORBAN ODGJ 1
Korban Saat ditemukan warga Sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang. (Foto : Polsek Dusun Timur)

Tamiang Layang (Dayak News) – Seorang Pria paruh baya yang diketahui bernama Guwei (65) warga desa Hayaping Kecamatan Awang Kabupaten Barito Timur, Jumat (21/05) Pagi ditemukan telah menjadi mayat didalam komplek perkebunan sawit didesa Siong Kecamatan Paju Epat.

Dari informasi yang dihimpun, warga sekitar desa siong tidak mengenal korban dan Korban selama ini diketahui merupakan Pasien ODGJ atau orang dalam gangguan kejiwaan yang sering mondar mandir diwilayah Desa siong.

Kapolsek Dusun Timur, Iptu Ferry Endro yang dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa telah ditemukan seseorang lelaki yang meninggal diareal perkebunan sawit perusahaan didesa siong sekitar pukul 07.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh Pekerja Sawit bernama Zainudin yang pada saat itu akan melakukan pengecekan diareal sawit, lalu penemuan ini dilaporkan ke Penjaga keamanan dan dilanjutkan ke Polsek Dusun Timur.” Ungkap Ferry.

Menurut Ferry, korban ini awalnya sempat dinyatakan sebagai mr. X karena tidak adanya identitas apapun yang dimiliki, namun tidak berselang lama ada seseorang yang mengenali korban dan menyebutkan bahwa korban merupakan orang hayaping.

“Sehari sebelumnya korban sempat dilihat warga mondar mandir di desa siong, dan warga memang tidak mengenali korban kecuali tau bahwa korban alami gangguan kejiwaan,” Beber Kapolsek.

Jasad korban setelah dilakukan olah tkp, langsung dievakuasi ke Puskesmas Dusun Timur untuk dilakukan Visum et Repertum dan dari hasil sementara tidak ada luka-luka ataupun mengarah ke tindak pidana, diduga korban meninggal karena sakit dan jasadnya langsung diserahkan pihak kepolisian kepada keluarganya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.