CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PROPAM POLRES BARITO UTARA RUTIN CEK PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI RUANG MAKO POLRES BARITO UTARA

oleh -
CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PROPAM POLRES BARITO UTARA RUTIN CEK PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI RUANG MAKO POLRES BARITO UTARA 1

Muara Teweh, 13/01/2021 (Dayak News) –Sebagai upaya dalam rangka dukungan terhadap pemerintah dalam menurukan angka penyebaran covid-19, Propam Polres Barito Utara secara rutin melaksanakan pengecekan ruangan di Mako Polres Barito Utara, Rabu (13/01/2021) pagi.

Pengecekan penerapan ruangan rutin kami laksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan setiap harinya di ruang-ruang Mako Polres Barito Utara. Seperti yang dilaksanakan anggota Propam Polres Barito Utara yang pada hari ini ( Rabu,Red) melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di ruang Bagops Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melaui Kasipropam Polres Barito Utara Iptu H. Purna Sumarwan mengatakan pemantauan dan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Mako Polres Barito Utara.

“ Pengecakan yang kami lakukan secara rutin di sejumlah ruangan tersebut adalah dengan tujuan menekan penyebaran covid-19 di Mako Polres Barito Utara dan kami juga sampaikan kepada anggota untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah,”ujarnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  SAMPAIKAN PESAN GERMAS, INILAH SEJUMLAH PESAN YANG DISAMPAIKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK GUNUNG PUREI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.