CEGAH TERJADINYA TINDAK PUNGLI DI WILAYAH POLSEK LAHEI, INI YANG DILAKUKAN AIPDA MANGALA TOGA BERSAMA DENGAN BRIPTU M.AMINUDIN

oleh -
CEGAH TERJADINYA TINDAK PUNGLI DI WILAYAH POLSEK LAHEI, INI YANG DILAKUKAN AIPDA MANGALA TOGA BERSAMA DENGAN BRIPTU M.AMINUDIN 1

Muara Teweh, 17/01/2021 (Dayak News) – Sosialisasi sapu bersih pungutan liar kembali dilaksanakan oleh Polsek Lahei. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Aipda Mangala Toga bersama dengan Briptu M.Aminudin telah melaksanakan kegiatan saber pungli kepada warga masyarakat rt 05 dan masyarakat rt.06 Kel. Lahei II Kec. Lahei Kab. Barut Prov. Kalteng.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Amri S.E., menuturkan bahwa dalam sosialisasi saber pungli tersebut, anggota melakukan sosialisasi/himbauan saber pungli tsb dgn cara mengajak komunikasi dan mengingatkan untuk menolak setiap pungli dengan cara tidak menerima atau memberi dalam bentuk apapun dalam hal pelayanan oleh unit kerja di kec. Lahei kecuali resmi, selanjutnya anggota yg melaksanakan kegiatan tersebut membentangkan spanduk dan foto bersama.

Dirinya menambahkan” Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan giat saber Pungli tsb adalah untuk memberikan pemahaman/pengetahuan yang baik kepada para warga rt.05 dan rt.06 Kel. Lahei II Kec. Lahei berkaitan dgn pelayanan Intansi pemerintah maupun pelayanan oleh aparat Kepolisian itu sendiri menghindari pungli dlm hal pelayanan utk mewujudkan pemerintahan yg bersih,” tambahnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.