DUA PEDAGANG BUAH MUARA TEWEH DIBACOK

oleh -117 views
DUA PEDAGANG BUAH MUARA TEWEH DIBACOK 1

Muara Teweh, 3/6/2020 (Dayak News). Warga masyarakat kota Muara Teweh kini dibuat geger, karena ada terjadi peristiwa pembacokan terhadap dua wanita pedagang buah di Jalan Pramuka, Kelurahan Lanjas Muara Teweh .

Peristiwa ini terjadi berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan di sekitar TKP, bahwa peristiwa pencokan terjadi sekitar pukul 00.50 WIB, Rabu (3/6/2020).

Motif pembacokan belum diketahui dengan jelas, namun dugaan sementara pelaku ingin mencuri di kios itu, tetapi sempat dipergoki oleh perempuan pedagang buah, akhirnya terjadilah pembacokan.

Berdasarkan keterangan saksi berinisial AS, dini hari terdengar suara teriakan maling. Mendengar teriakan itu, diapun terbangun dari tidurnya.Sayangnya saksi tidak berani keluar untuk memberikan pertolongan

“Saya hanya mendengar teriakan korban untuk meminta petolongan. Tapi, saya takut keluar utuk memberikan pertolongan, sehingga tidak mengetahui secara persis kejadian itu,” ucap saksi.

Sementara itu, kedua korban yang kena bacok
diketahui bernama Tasya Novi dan Riyanti, saat ini sedang mendapat perawatan medis di RSUD Muara Teweh.

Kedua korban mengalami luka bacok dilengan dan punggung bagian belakang. Korban Riyanti yang mengalami luka cukup parah dirawat di ICU RSUD setempat untuk menjalani operasi.

Sementara itu Kapolres Barito Utara ( Barut) Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalauii Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang ditemui di TKP membenarkan peristiwa pembacokan dua pedagang buah itu.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Barut. Tapi, kita sudah melakukan ulah Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun kita belum bisa menentukan motif kejadian ini,” jelas Kasat Reskrim.

Sementara itu, barang bukti yang diamankan oleh pihak Polres Barut di TKP betipa sebilah pisau dan sampel darah korban.(Yam/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *