DUKUNG PROGAM GERMAS, BRIPKA ARI DWI BERSAMA BRIPTU PANJI SAMPAIKAN PESAN GERMAS KEPADA WARGA DESA LAMPEONG I

oleh -
DUKUNG PROGAM GERMAS, BRIPKA ARI DWI BERSAMA BRIPTU PANJI SAMPAIKAN PESAN GERMAS KEPADA WARGA DESA LAMPEONG I 1

Muara Teweh, 17/01/2021 (Dayak News) – Mendukung langkah pemerintah dalam mensukseskan salah satu progam pemerintah yaitu Progam Gerakan Masyarakat Sehat. Secara rutin dan masif, Bhabinkamtbmas Polsek Gunung Purei Bripka Ari Dwi Bersama dengan Briptu Panji sampaikan pesan gerakan masyarakat sehat kepada warga Desa Lampeong I, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara, Minggu (17/01/2021) siang.

Kapolsek Gunung Pure Ipda Kuslan S.H., mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K.,mengatakan pesan gerakan masyarakat sehat gencar kami laksankan ke sejumlah desa untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Gunung Purei. Bukan hanya itu, sosialisasi germas ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Langkah yang kami laksanakan yaitu dengan menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan protokol kesehatan dalam mengangani penyebaran Covid 19. Kami juga sampaikan ajakan patuhi protokol kesehatan dengan menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan 3 M ( Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak ). Agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan,”tutup Kapolsek Gunung Purei.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.