HASRAT,S.Ag DAN KAWAN-KAWAN SERBU KPUD BARITO UTARA

oleh -
oleh
HASRAT,S.Ag DAN KAWAN-KAWAN SERBU KPUD BARITO UTARA 1
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Barito Utara, Hasrat,S.Ag dan jajaran pengurusnya mendatangi KPU mendaftarkan Calegnya ikut pemilu 2024.

Muara Teweh (Dayak News)– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Barito Utara, Hasrat,S.Ag dan jajaran pengurusnya serta ratusan kemaren Jum’at siang serbu markas KPUD Barito Utara untuk melakukan pendaftaran Caleg dari Partai PAN Barito Utara untuk pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Kehadiran para politisi partai berlambang matahari putih latar biru tersebut berangkat menggunakan mobil dan beberapa motor yang berangkat dari sekretariat DPD PAN Jalan Berlian Muara Teweh, dengan rute Jalan Pendreh menuju Jalan Ahmad Yani.

Kehadiran mereka tersebut disambut oleh Ketua KPU dan Komisioner lainnya serta Komisioner Bawaslu Barito Utara, langsung memasuki ruangan aula pertemuan setelah mengisi daftar hadir.

Tanpa menunggu lama, ketua KPU langsung memimpin acara dengan sambutan terlebih dahulu.

“Alhamdulillah sesuai agenda yang sudah di ajukan oleh PAN Barito Utara, maka ini adalah partai ke 4 yang mendaftar sejak dibukanya pendaftaran dari 1 Mei 2023 tadi,”kata Malik Muliawan Jumat, 12 Mei 2023 siang pukul 14.39 Wib.

Sementara ketua DPD PAN Barito Utara Hasrat,S.Ag mengatakan dalam sambutannya setelah ketua KPUD mengatakan bahwa pendaftaran Caleg dari Partai PAN sebanyak 25 orang untuk Kabupaten dan 2 orang lagi untuk Provinsi yang di lakukan di oleh pengurus DPW di Palangka Raya.

“Alhamdulillah kami sesuai dengan arahan dari DPP dan DPW jika pendaftaran dilakukan serentak tepat pada hari ini yang mana maknanya, karena partai bernomor 12 maka mendaftar juga pada tanggal 12 ini semua kader Barito Utara sebanyak 27 orang tersebut,”kata Hasrat yang langsung disambut tanda tangan para kadernya.

Diterangkannya lagi, yang hadir ikut menemaninya ke dalam ruangan karena terbatas yaitu selain sekretaris Saleh Purwanto,SE adalah bendahara Emilia Susana, Solekan, H.Nurkhalis, Akhmad Junait, Bina Husada, H.Asri, Tohri, Sugian, Haidir Ali, Sendi, Raden Aditya Kusuma, Hj.Milody Sri Rahayu.

BACA JUGA :  Sobirin Harahap: Caleg Harus Berkomitmen untuk Kesejahteraan Rakyat

“Kami bersama ini secara resmi mendaftarkan Caleg kami, semoga dapat ridho dari Allah SWT untuk melakukan kontestasi pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang,”kata politisi PAN yang juga anggota DPRD Barito Utara sudah 3 Periode tersebut. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.