KAPOLSEK BUKIT SAWIT AJAK WARGA DESA TRAHEAN PERANGI PUNGUTAN LIAR

oleh -
KAPOLSEK BUKIT SAWIT AJAK WARGA DESA TRAHEAN PERANGI PUNGUTAN LIAR 1

Muara Teweh, 18/01/2021 (Dayak News) – Sosialisasi berkaitan dengan sapu bersih pungutan liar, kembali lagi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Sawit Aipda Arief Kurniawan bersama dengan Bripka Hendri Yuliadi menyambangi warga di Desa Trahean, Kec. Teweh Selatan Kab. Barito Utara, Senin (18/01/2021) pagi.

Sasaran dari sosialisasi tersebut diantatanya adalah Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga Desa Trahean akan melaksanakan aktifitas.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Bukit Sawit Iptu Heri Purwanto menuturkan berkaitan dengan sosialisasi sapu bersih pungutan liar, kami mengajak pemuda Desa Bukit Sawit, Tokoh masyarakat Desa Trahean dan seluruh masyarakat untuk memerangi Pungli yang ada di wilayah hukum polsek Bukit Sawit.

“ Sosialisasi berupa penyuluhan secara langsung tentang Saber Pungli kepada Warga Desa Trahean, Kec. Teweh Selatan Kab. Barito Utara seperti membentangkan spanduk Stop Pungli dan foto bersama tentang giat sapu bersih pungli dgn tema Stop Pungli “Pemberi dan Penerima sama saja melanggar hukum, STOP PUNGLI”,”ujarnya

“Nomor handphone Polsek dan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Sawit kami sebarkan serta meminta peran dari semua lapisan masyarakat untuk tidak memungut biaya administrasi yang tidak ada dasar Hukumnya yang ada di Desa Trahean, Kec. Teweh Selatan Kab. Barito Utara jika menemukan atau mengetahui secara langsung adanya kegiatan pungli agar segera melapor ke Polsek Bukit Sawit,”tambahnya.

“Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Bukit Sawit mengajak kepada masyarakat agar mulai sekarang berani berkomitmen untuk mencegah dan memberantas budaya Pungli,”pungkas Iptu Heri.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.