KEPADA SEJUMLAH TUKANG OJEK DI JALAN YETRO SINGSENG

oleh -
KEPADA SEJUMLAH TUKANG OJEK DI JALAN YETRO SINGSENG 1

Muara Teweh, 18/01/2021 (Dayak News) – Meminimalisir terjadinya penyebaran hoax di sosial media, Polsek Teweh Tengah Jajaran Polres Barito Utara,Polda Kalteng laksanakan sosialisasi secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Teweh Tengah. Personel Polsek Teweh Tengah Iptu Raykumar dan Brigpol Sapto A laksanakan sosialisasi anti Hoax Kepada sejumlah tukang ojek di Jalan Yetro Singseng, kel. Lanjas, kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara,Senin (18/01/2021) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP. Wahyu Satiyo Budiarjo, SH, M mengungkapkan Sosialisasi berupa arahan secara lisan tentang anti hoax kepada para tukang ojek yang melaksanakan aktifitas disekitar Jalan Yetro Singseng, bisa memahami apa sebenarnya hoak tersebut dan bisa menerapkannya dalam menerima kabar atau berita yang ada dalam wilayah Hukum Polsek, dan dengan adanya wabah covid 19 ini agar dirumah saja dan kalau keluar selalu menggunakan masker dan sering cuci tangan.

“ Kami juga melakukan foto bersama dan Membentangkan spanduk Anti Hoax dan foto bersama dengan membentangkan spanduk anti hoax,”ujarnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.